44

788 54 4
                                    

HAPPY READING 🌊













VOTE JANGAN PELIT PELIT 😁







semua orang berkumpul di rumah Off,teman temannya dan kedua orang tua Off, untuk masalah sekolah Mixxiw mau tidak mau harus tetap pindah lagi ke Bangkok walaupun awalnya Mixxiw ingin tetap di Chiang Mai bersama Earth tapi Gun terus membujuk anak kecil itu,dan kabar mengejutkan dari Earth lelaki kecil teman Mixxiw akhirnya ikut pindah ke Bangkok karna urusan pekerjaan orang tuanya jadi akhirnya mereka bisa dekat lagi.

"Off kan udah malam pertama terus pas kemaren itu malam kedua?"tanya Maxx heran,karna biasanya setelah menikah itu malam pertama dan kalau kembali lagi dan menikah apakah itu malam kedua?

"diem gak ada malam kedua malam kedua gara gara Tay sialan"kesal Off, karna jujur gara gara kejadian kemarin malam rencananya tidak berhasil,dan teman temannya malah menginap di rumah baru Off.

"gak usah marah gitu kali kaya gak pernah ngerasain malam pertama ajah lu"balas Tay.

"emang ngga, seharusnya lu tau kan malam pertamanya pas udah 2 bulan"ucap enteng Off padahal disitu ada orang tuanya.

"maksud kamu Off?di tunda dulu?"tanya bunda Jen,ah sialan Off lupa ada orang tuanya.

"iya di tunda sampe 2 bulan, kerennya sekali coblos langsung jadi Siwi"bangga Off.

"Gawin tutup telinga gak baik denger kaya gini"Gawin yang merasa terpojokkan pun merasa malu.

"kaya gini jangan di contoh ya Luke kalo sama Gawin,mending malem nya langsung gas jangan di tunda"saran Mile.

"Tay gua masih kesel ya sama lu,harusnya gua udah bikin Off junior dua malah di ganggu"Gun merasa malu karna ucapan Off.

"malem bisa bikin lagi tenang"bukan Tay yang menjawab tapi Zee.

"udah ah bunda sama ayah mau berangkat ke kantor ajah dari pada dengerin obrolan anak muda"

"bukan anak muda bun,mereka udah punya anak semua kecuali Luke sama Gawin"celetuk ayah Kenny.

"udah ya semuanya bunda sama ayah pamit"setelah berpamitan ayah Kenny dan bunda Jen pergi meninggalkan rumah Off.

"Gun tau gak"dalam keheningan tiba tiba Apo bertanya kepada Gun dan semua orang pun melirik Apo.

"adek angkatan kita yang namanya siapa tuh ya yang suka godain lu"Off melirik tajam Apo.

"biasa ajah kali pak lagi cerita ini"Off memutar mata malas.

"lupa lagi gua"sahut Gun,karna jujur lupa dengan siapa saja yang pernah menggodanya terus menerus.

"yang inisialnya Man"

"ITU BUKAN INSIAL BANGSAT ITU UDAH TERMASUK NAMANYA"Nat emosi karna sudah serius serius malah begini endingnya,karna apapun itu jangan terlalu serius menanggapi seseorang takut endingnya bercanda #sadgerll

"lah iya maaf"

"yaudah kenapa si Man itu"Nunew mulai penasaran.

"lagi rame berita dia, padahal baru ajah tahun kemaren dia nikah eh selingkuh terus kdrt juga sama istrinya,terus selingkuh gunta ganti pacar"yang menggosip hanya para istri istri dan untuk pada suami diam menyimak.

"buset ko ada ya cowo kaya gitu"celetuk Off.

"LU JUGA BANGSAT"umpat temannya bersama.

___________________________________________
semua orang sekarang sudah berada dirumah sakit,kenapa?karna Apo mendadak sakit perut karna akan melahirkan semua orang sekarang sedang menunggu di luar ruangan operasi,yang di dalam hanya ada Mile yang menemani istrinya,untuk anak anak tentu saja sebelum ke rumah sakit sudah di jemput oleh Off.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang