HAPPY READING 🌊
VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅
hari ini tepat 6 bulan kehamilan Gun,dan sebentar lagi juga Nat lahiran, kehamilan Apo pun sudah ke 8 bulan,hari ini juga Gun cek up setiap bulannya kali ini Gun tidak sendiri,kalian pikir Gun di temani Off?bukan dia di temani Mond.kenapa bisa?gini awalnya.
Gun sudah bersiap untuk cek up bulanan,setelah siap Gun pun keluar dari apartemen nya tapi di depan lift Gun melihat seorang lelaki,itu Mond.
Gun menghampiri nya.
"Mond"Mond pun langsung menoleh ke samping.
"eh Gun,mau kemana?"tanya Mond.
"cek up ke dokter"jawabnya.
"sendirian?"Gun mengangguk.
"mau gua temenin?"Gun sempat berpikir sejenak.
"kalo lu mau,boleh ikut"Mond yang mendapatkan lampu hijau pun langsung menemani Gun untuk cek up.
sekarang Gun dan Mond tinggal menunggu nomor antriannya di panggil.
"NOMOR ANTRIAN 6"karna Gun cek up belum terlalu siang,jadi belum terlalu rame.
"lu mau ikut masuk?"Mond dengan cepat langsung mengangguk.
Gun dan Mond masuk ke dalam ruangan cek up kandungan,disana sudah ada dokter Gulf yang sedang duduk dan tersenyum kepada Gun,dokter Gulf mungkin mengira Gun bersama suaminya yang selama ini tidak pernah menemani Gun untuk cek up.
"akhirnya suaminya ikut ya Gun"senang dokter Gulf.
"ini bukan suami saya dok,ini teman saya"bisa di lihat dari ekspresi wajah dokter Gulf kembali sedikit kesal,karna selama Gun cek up tidak pernah di temani oleh suaminya malah di temani teman?yang benar saja.
"sekarang bukan suami,tapi nanti juga bakal jadi suami Gun tunggu sebentar lagi"batin Mond.
"yaudah ayo kita langsung periksa"Gun langsung menuju bankar dan perlahan merebahkan tubuhnya di bantu Mond dan dokter Gulf.
"temannya mau di dalem?"Mond mengangguk.
"yasudah saya langsung mulai USG nya"Gun kembali melakukan USG untuk melihat perkembangan janinnya.
terlihat di layar USG, terdapat bayi kecil senyum Gun langsung mengambang.
"itu bayi nya dok"tunjuk Mond.
"cewe atau cowo dok"seru Mond.
"tanyakan kepada Gun apakah mau melihat jenis kelamin bayi nya"Mond yang sendari tadi terus melihat layar USG pun menoleh ke arah Gun.
"biar jadi rahasia Mond"Gun bisa melihat kekecewaan di wajah Mond tapi Mond kembali tersenyum melihat bayi di layar USG.
"sayangnya bukan anak gua,tapi suatu saat nanti bakal ada anak gua disitu"batin Mond.
___________________________
setalah beres cek up Gun ingin eskrim tentu saja Mond dengan senang hati membawa Gun membeli eskrim,mereka membeli eskrim di dekat kantor Off."Gun?"Gun langsung menoleh ke samping ternyata Tay dan Maxx.
"eh ka Tay,ka Maxx "Tay dan Maxx menatap Mond, Mond pun langsung tersenyum.
"siapa dia Gun baru liat"ucap Tay,karna Tay baru pertama kali ini bertemu dengan Mond.
"ini Mond,Mond ini ka Tay sama ka Maxx temen ka Off"Mond hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️
Romance"GUA NIKAHIN LU KARNA PERJODOHAN SIALAN INI INGAT!!!!!" _______________________________________ "penyesalan terberat aku apa Gun?pernah nyia nyiain kamu,pernah kasar sama kamu,gak pernah anggap kamu ada,aku nyesel Gun" "dan satu lagi,aku takut anak...