15

1.1K 52 9
                                    

HAPPY READING 🌊







VOTE VOTE KOMEN KOMEN 💅







kehamilan Gun sudah memasuki bulan ke 5,dimana Newwie sudah melahirkan anak pertama nya dan yang di beri nama Pluem Vihokratana,sedangkan Nat baru memasuki bulan ke 8 dan Apo bulan ke 7,dan kabar gembira dari pasangan Singto dan Krist yang juga Krist sudah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis laki laki,yang di berinam Fiat Prachaya.

kabar gembira lagi dari Korea yang sudah pasti dari pasangan Zee Nunew,Nunew sedang mengandung dan sudah memasuki 3 bulan.

Gun hari ini cek up, seperti bulan bulan biasanya Gun cek up sendiri karna beberapa kali mengajak Off jawaban nya 'gua sibuk kerja juga buat lu sama anak gua' sedikit kaget bukan 'anak kita' tapi itu tidak masalah.

"sendiri lagi Gun?"tanya dokter Gulf.

"iya dokter suami Gun sibuk di kantor"dokter Gulf hanya menghela nafas.

"mau liat bayinya Gun?"kebetulan sekarang jadwal USG juga.

"mau dokter"Gun langsung merebahkan tubuhnya di bankar,dan dokter Gulf langsung sedikit menyibakkan baju Gun sedikit setalah itu dokter Gulf melumuri perut Gun dengan gel dan mulai melakukan USG.

"bayinya sehat detak jantung nya juga,untuk ukuran bagus karna kamu banyak makan yang sehat sehat"Gun tersenyum melihat bayi yang ada di perutnya selama ini.

"mau liat kelaminnya?"

"gausah dokter biar jadi rahasia nanti"dokter Gulf mengangguk dan menyudahi USG itu.

"dari kondisi lumayan baik,cuman ya kamu jangan terlalu stres kecapean ya Gun kehamilan kamu masih cukup lemah"Gun mengangguk mengerti.

"satu lagi vitaminnya juga jangan lupa,saya tunggu di bulan selanjutnya ya"

"yaudah dok Gun permisi"setalah berpamitan Gun langsung pulang ke rumah,iya kerumah mamah dan papahnya karna mereka belum tau walaupun Gun sudah hamil sebesar ini.

Gun menyetir mobil sendiri dan langsung memencet klakson mobil dan gerbang pun terbuka Gun langsung memasukan mobilnya dan turun.

"den Gun"pak Tirta terkejut karna melihat perut Gun yang sudah sedikit membesar.

"mamah papah ada pak?"pak Tirta mengangguk.

"den Gun lagi hamil"Gun mengangguk dan tersenyum.

"aduh pak Tirta ketinggalan info,lagian Den gun udah lama banget ga kesini"

"kan sekarang udah tau mang,yaudah mang Gun ke dalem dulu"setalah berpamitan ke dalam, Gun langsung saja berjalan masuk.

"den Gun"Gun langsung menoleh ke arah dapur, ternyata bibi Hera.

"gimana deh sehat bayi sama den Gun nya?"

"sehat bi"bibi Hera sudah tau tentang Gun yang hamil karna Gun sudah mengabarinya kepada bibi Hera.

"mamah papah mana bi?"tanya Gun.

"di kamar nya paling bentar lagi keluar den"tidak lama.

cklek

Gun menoleh ternyata orang tuanya sudah keluar dari kamar.

Gun menghampiri kedua orang tuanya.

"mamah,papah Gun bakal ngasih kalian cucu"orang tua Gun melirik ke arah perut Gun yang sudah membesar dan nyelenggos begitu saja.

"kalo tau gitu mending gausah kesini,sabar ya sayang nya mommy kan udah ada nenek Jen sama kakek Kenny"batin Gun.

orang tua Gun ternyata sudah keluar dari rumah sepertinya ke kantor, Gun pun menghampiri bibi Hera lagi.

BAD HUSBAND (OFFGUN) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang