HGK, Helsinki- Finlandia
"Nice shoot-" ujar seorang pria sembari bertepuk tangan ketika melihat bola golf melambung tinggi nan jauh.
"Jeongyeon-ah, seperti biasa kau tidak pernah kalah dalam apapun" imbuhnya sembari mengembangkan senyuman manisnya.
"~kkkkkkk, oppa tau, aku seorang yang kompetitif dan tak akan mengalah apalagi dengan oppa" balas wanita di depannya sembari tertawa mengejek.
"Kau masih saja memanggil ku oppa, padahal kita hanya berbeda setahun. Hanya ada kita berdua di sini, panggil Jeonghan saja Jeong.." ucap Yoon Jeonghan, anak pertama dari keluarga Yoon, sekaligus pewaris Y-Group.
"Tetap saja oppa lebih lahir duluan daripada aku, setahun adalah waktu yang lama" sahut Yoo Jeongyeon, anak kedua sekaligus anak perempuan satu-satunya keluarga Yoon.
"Arraseoo, tapi oppa tidak keberatan kau hanya memanggil nam-"
"-kakak mana yang mengajarkan adiknya untuk memanggil nama dengan tidak sopan. Walaupun begini, aku masih menghargai etika dan sopan santun"
"Wahh, aku di ajarkan sopan santun dan etika oleh Yoo Jeongyeon, ckckck.. siapa sangka dari mulutmu akan keluar kalimat seperti itu" ejek Jeonghan kepada adik perempuannya itu.
"Yaak-, oppa pikir aku orang bar-bar hah?!" protes Jeongyeon yang meninggikan suaranya.
"~kkkkkk, arraseo..arraseo. Panggil aku sesuka mu saja.." Jeonghan terkekeh kecil seraya menepuk pelan bahu sang adik.
"Jadi, kapan kau akan ke Korea? Sudah waktunya bukan kau kembali?" Tanya Jeonghan yang duduk bersebelahan dengan Jeongyeon di kursi penumpang golf cart.
"...... Tidak tahu, aku belum ada minat untuk kembali ke Korea" jawab Jeongyeon sedikit lesu
"Sudah hampir sepuluh tahun kau pergi dari Korea, lagipula sudah saatnya meneruskan usaha ibu" tutur Jeonghan yang entah sudah berapa kali membujuk adiknya itu.
"Usaha ibu tetap selalu berjalan lancar bahkan jika bukan aku yang mengelolanya ya..." teguh Jeongyeon yang masih beralasan.
"Aissh.. itu karena paman Kim yang membantu mengelolanya, kau tidak bisa terusan melemparkan tanggung jawabmu kepada orang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE ( Replace ; under the Moonlight) [ On Going ]
FanficYoo Jeongyeon meneruskan keinginan kakaknya yang menyebabkan ia harus menikah dengan calon kakak iparnya, Myoui Mina. Seiring berjalannya waktu rasa cinta mulai tumbuh diantara Myoui Mina dan Yoo Jeongyeon. Namun, bersamaan dengan hal tersebut Jeon...