Bab 1 Reinkarnasi
Suatu malam di musim panas tahun pertama Yongshou. Mars bersinar terang di langit, meredupkan Bima Sakti yang semula cerah.
Setelah jam malam, ibu kota kekaisaran Luoyang diselimuti udara gerah. Suara penjaga yang menggedor-gedor genta terdengar jauh di jalanan dan gang, diiringi kicau jangkrik musim panas yang tak kenal lelah.
Di Yonghe, tempat tinggal para pejabat pusat kota, rumah Marquis Fei Ting terang benderang. Suara air mendidih, teriakan, bahkan tangisan samar memenuhi rumah megah ini dengan suasana mencekam.
Beberapa pria berpakaian pelayan keluar dari gerbang sudut, memegang tinggi tanda Marquis Fei Ting, dan berlari menuju Rumah Sakit Taiyuan dan beberapa kantor kandang wanita terkenal. Setelah beberapa saat, ada Wen Po, Perawat Basah dan bahkan magang kedokteran yang buru-buru masuk dan keluar mansion melalui pintu sudut ini.
Untuk sesaat, jam malam yang ketat sepertinya dilanggar di jalan ini.
Penjaga patroli telah mengumpulkan barang-barang tersebut. Asas hukum tidak lebih dari hubungan antarmanusia, sekalipun anak itu lahir di rumah orang biasa, itu dalam lingkup jam malam, apalagi yang berkuasa. Para prajurit menguap, meletakkan koin di tangan mereka, dan setelah selesai, mereka semua berdoa untuk "keselamatan ibu dan anak" sebelum berjalan menuju Buguangli di sebelah.
Tidak ada yang memperhatikan bahwa seorang lelaki tua kurus berjalan ke dalam mansion dengan angkuh di antara kerumunan yang kacau.
Tuan muda dari Rumah Feitinghou bertemu dengan tamu tak diundang ini secara langsung di aula utama.
“Dari mana datangnya tamu-tamu itu?” Pemuda berusia dua puluhan itu terkejut, tetapi dia menjawab dengan tenang.
Orang tua itu tersenyum sedikit, dan ekspresi serta kata-katanya penuh misteri: "Saya berada di Gunung Mang dan melihat sepasang bintang terbenam di selatan. Ini adalah waktu yang tepat untuk membingungkan pejabat itu, jadi saya datang untuk memberi selamat kepada tuanmu. pada kelahiran putranya."
Pemuda yang menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya menjadi santai, dan kegembiraan yang tak terkendali menyebar di wajahnya. Dia berlutut di atas meja dan membungkuk dalam-dalam kepada lelaki tua itu: "Saya tidak berani memanggilnya 'bangsawan', saya hanya berharap kehidupan mereka lancar." Kemudian dia berbalik dan memerintahkan seorang pelayan wanita muda, mengatakan bahwa dia sedang mengundang lelaki tua dan perempuan tua itu untuk datang menemui para tamu.
Pada masa Dinasti Han Timur, masyarakat memiliki rasa hormat terhadap Alkimia. Asal usul lelaki tua ini misterius, dan dia mengungkapkan fakta bahwa ada saudara kembar baru di rumah itu. Dia memiliki keyakinan penuh pada kemampuan lelaki tua itu, dan dia tidak berani mengabaikannya saat ini, dan dengan cepat mengundang Fei Tinghou dan istrinya untuk datang ke pasar.
Fei Tinghou dan istri Fei Tinghou sudah cukup umur untuk mengetahui takdir mereka, sikap dan perilaku mereka sangat baik, alis mereka yang baik dan mata mereka yang baik dipenuhi dengan kerendahan hati, yang membuat orang merasa seperti angin musim semi. Selain wajah Fei Tinghou yang sedikit aneh tanpa janggut, tidak ada yang bisa menemukan kesalahannya.
Marquis Fei Ting meminta seseorang untuk menyajikan sencha kepada lelaki tua misterius itu.
Lelaki tua itu tanpa basa-basi mengambil cangkir teh dan meminum semuanya dalam satu tegukan: "Doa terbaik untuk kalian berdua, tuan-tuan muda."
“Haha, yang lebih tua bercanda.” Tuan muda terkejut dan langsung menjawab, “Anak istri saya jelas laki-laki dan perempuan, kenapa mereka bisa menjadi dua pemuda?”
Wajah lelaki tua itu menjadi gelap, dan dia memegang cangkir di tangannya dan tetap diam.
Fei Tinghou telah terbenam di istana selama lebih dari tiga puluh tahun, dan kemampuannya untuk mengamati kata-kata dan emosi adalah yang terbaik, tetapi dia tidak dapat melihat sesuatu yang aneh pada lelaki tua itu. "Tapi ada apa?" tanyanya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Adventure10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...