Cao Pi sedang menghitung buah persik di bawah terik matahari awal musim panas.
Pertama kali, empat puluh lima.
Kedua kalinya, empat puluh delapan.
Ketiga kalinya, empat puluh enam.
Belakangan, dia akhirnya mengetahui bahwa ada empat puluh sembilan buah persik hijau di pohon persik tua, yang mungkin tidak cukup untuk dia makan selama tiga hari.
Xiao Caojie, memegang kotak makanan ringan, tersandung dan bersembunyi di semak-semak untuk melihatnya. Dia terlihat sangat takut pada Cao Pi dan ingin maju tapi tidak berani. Dia pikir dia bersembunyi dengan baik, tetapi serangkaian perawat dan pelayan wanita di belakangnya tampak seperti ekor yang besar dan bergoyang-goyang.
“Hmph.” Cao Pi menghembuskan napas melalui hidungnya untuk mengungkapkan rasa jijiknya terhadap kecerdasan saudara tirinya, dan mata gelapnya menyipit ke arah tempat di mana Cao Jie bersembunyi.
"Apa?!"
Gadis kecil itu ketakutan, menjatuhkan barang-barangnya dan melarikan diri. Dengan bunyi "pop", kotak makanan ringan itu menyentuh tanah, tutupnya diangkat, dan dua buah roti kecil berbentuk bulat digulung.Adonan yang semula berwarna putih dan transparan diwarnai dengan potongan rumput, yang sungguh menyedihkan.
Dan Xiao Caojie sama sekali tidak peduli dengan roti yang dibawanya sepanjang jalan.Sosok kuning cerah itu menghilang dalam sekejap di tengah teriakan panik para pelayan.
Cao Pi...Cao Pi memutar matanya ke arah langit.
"Oh, sayang sekali. Ini tas kristal baru buatan Chef Mi. Saya mencoba mencurinya dari mangkuk bambu di jamuan makan, tapi saya tidak bisa mencurinya, tapi saya harus memberikannya kepada Anda. ..tsk, ck, ck, ck." Cao.Shuo muncul entah dari mana, mengambil dua roti kecil dengan saputangan, dan dengan hati-hati meniup debunya.
Ada empat kotak makanan utuh yang tersisa di kotak kayu setengah terbuka, jadi Cao Shuo menutup tutupnya, dan ada satu lagi kotak makanan yang indah dan lengkap.
Cao Pi mengertakkan gigi: "Berapa umurmu? Mengambil barang-barang bayinya? Mengembalikan Zhuzhu, kamu berteriak dengan penuh kasih sayang."
"Ah, bukankah nama itu terdengar bagus?"
Cao Pi mengerutkan kening: "Dia lahir dari Nyonya Huan, dan saya lahir dari nenek saya. Kami pada dasarnya tidak berasal dari sekolah yang sama."
Cao Shuo menyembunyikan senyuman di wajahnya: "Bagaimana dengan A Zhang? Dia juga putri Nyonya Bian."
"Dia dibesarkan sebagai putra Nyonya. Kalian semua dibesarkan olehnya, tapi saya tidak. Saya satu-satunya putra ibu saya, jadi dia menghukum saya."
"Kamu benar-benar menganggap dirimu tinggi -" Cao Shuo mengangkat tangannya tinggi-tinggi, tapi tidak menjatuhkannya untuk waktu yang lama.
Cao Shuo menatap Cao Pi.
Cao Pi menatap Cao Shuo dengan mata merah.
Menatap dan menatap, Cao Shuo juga memiliki mata merah. "Di keluarga Bian, hanya Bu Bian yang bisa melakukannya. Apa lagi yang mereka lakukan? Omong kosong macam apa yang bisa mereka ajarkan padamu?"
"Itu rumah pamanku!"
“Keluarga Ding adalah keluarga paman resmi kita!” Cao Shuo kemudian meninggikan suaranya, “Dan mengapa ibu perlu iri pada selir? Hanya keluarga Bian yang cukup yang membuat diri mereka sendiri takut. Baiklah, saudara dan saudari kandung kita. Kita adalah bukan dari faksi yang sama denganmu, tapi Bian berasal dari faksi yang sama denganmu? Apakah dua keluarga dengan kelas, kekayaan, dan pengalaman bela diri yang sangat berbeda berbicara tentang perasaan yang sebenarnya? Lelucon yang luar biasa! Kapan anak-anak dari keluarga Bian menjadi sukses dan tidak perlu menahan mereka? Tuan Cao telah menghisap darah, mari kita bicara tentang ikatan keluarga! Aku pasti akan memberi tahu Nyonya Bian tentang ini, tunggu saja, ibu kandungmu tidak akan menjadi orang pertama yang mengampunimu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Aventura10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...