Bab 51 Menyeberangi Laut
Pegunungan Yunwu di Kabupaten Hepu, Jiaozhou, terlihat seperti naga biru raksasa yang diselimuti kabut putih di tengah hujan musim dingin.
Tetesan air hujan menerpa semak-semak berdaun lebar yang selalu hijau, pakis-pakis yang tumbuh liar, dan tanaman merambat yang berkelok-kelok di atas gua.
“Aku sudah bilang berkali-kali, Awen, airnya harus direbus sebelum kamu bisa meminumnya.” Cheng, seorang ginekolog, sedang memotong kayu sambil memberi instruksi kepada seorang anak laki-laki pribumi yang bertato tanpa basa-basi. Dia adalah dokter kandungan terbaik dalam berbicara bahasa asli, dan dapat mempelajari berbagai dialek lebih cepat daripada Liu.
Pemuda bernama Awen meletakkan pot tanah liat dengan acuh tak acuh, mula-mula dipanggil "Dokter Cheng" dalam bahasa Cina, dan kemudian membela dengan dialek: "Saat ini hujan dan basah, jadi kami tidak bisa membuat api."
Nyonya Cheng telah mengupas kulit luar basah dari dahan mati. Dia melambai dan memanggil dua wanita, juga mengenakan jas putih, untuk membuat api dengan kayu.
Setelah sepuluh menit dilempar, api para ginekolog akhirnya menyala, menyala terang di bawah toples air. Cahaya api menerangi dinding gunung yang gelap, menebarkan bayangan manusia besar dan kecil di lantai berbatu yang bersih dari lumut.
Kehangatan dan kekeringan menarik perhatian anak-anak, dan tak lama kemudian ada anak perempuan dan laki-laki yang dengan ragu-ragu bersandar ke arah api. Cheng dan Liu mulai memasukkan jamur, sayuran, dan daging ke dalam ketel mendidih. Bersamaan dengan aroma makanan, anak-anak satu per satu menelan ludahnya.
Laki-laki yang hanya mengenakan bulu di pinggang dan dengan pola aneh yang dilukis di tubuh bagian atas dan wajah berjaga-jaga dengan tombak kayu tajam. Mereka memang tidak setinggi pria dari Dataran Tengah, namun otot mereka tidak boleh dianggap remeh.
“Kalian orang Han sangat boros." Sebuah suara tua terdengar dari dalam gua. "Kamu harus merebus air sebelum meminumnya. Bahkan anak-anak pun harus makan daging setiap hari. Mereka harus mandi setiap tiga hari."
Cheng, yang masih muda, energik, dan pandai berbicara, langsung menjawab: "Nenek, aku sudah mengatakannya berkali-kali. Ada banyak telur serangga di air di selatan. Meminumnya secara langsung bisa dengan mudah membuatmu sakit. Entah kamu meminumnya mandi atau makan daging, itu semua untuk kesehatanmu. , tidak ada hubungannya dengan pemborosan. Aku hanya terkejut. Jika kamu tinggal di gua yang lembab di musim dingin dan tidur dengan nyamuk di musim panas, bukankah banyak orang yang mati dari penyakit itu?”
“Hei.” Nyonya Liu dengan cepat meraihnya dan berbalik untuk berteriak ke dalam: “Nenek, anak ini tumbuh di rumah sakit wanita dan tidak pernah menderita. Dia berbicara tanpa menahan diri, jadi jangan marah.”
“Ha, ha, ha, uhuk, uhuk, uhuk.” Orang tua yang berada jauh di dalam gua itu terbatuk-batuk dengan keras, “Hidup kalian orang-orang Han sangat berharga, uhuk, uhuk, kami orang-orang pegunungan, jika kalian sakit, selamat saja. , jika kamu tidak bisa bertahan, kamu akan mati. Ahem, Hahaha."
Para ginekolog tidak tahu bagaimana menanggapi hal ini, jadi mereka harus berkumpul dengan hati-hati dan dengan gugup mengamati para pejuang pribumi di sekitarnya.
Airnya sudah mendidih dan menggelembung.
“Dokter Cheng.” Tiba-tiba seorang anak berteriak, “Apakah ini bisa dimakan?”
Sepertinya semua orang di sekitarnya menghela napas lega.
Nyonya Cheng berdiri dan mengeluarkan mangkuk tembikar dari daun pisang yang dibungkus berlapis-lapis: "Ayo berbagi makanan. Berbaris sesuai umur, dari kecil hingga besar, jangan diambil!"
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Aventura10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...