Hujan musim gugur pertama baru saja turun, ini merupakan hujan ke-38 di kawasan Lujiang sejak awal musim panas tahun ini. Langit mendung, seolah ada air mata tak berujung yang melayang di udara.
Tidak ada sinar matahari selama periode pengisian biji-bijian, dan sebagian besar padi serta bibit millet membusuk di ladang.Orang-orang miskin di Guizhou hanya dapat bertahan hidup dengan buah aprikot dan kurma yang sangat kecil. Tak lama kemudian, semua buah-buahan liar yang dapat ditemukan dimakan, dan orang-orang mulai memakan sayur-sayuran liar, kerang sungai, dan bahkan loaches dan ular. Selanjutnya, ketika air sungai semakin keruh, penyakit aneh seperti busung dan diare terus bermunculan di berbagai tempat.
Ketidakpuasan masyarakat memuncak. Ini juga merupakan alasan utama kekalahan total Yuan Shu setelah musim panen musim panas.
Ketika tiba waktunya untuk melarikan diri, para prajurit yang masih mengikuti Yuan Shu juga memasang wajah acuh tak acuh. Daripada mengatakan bahwa mereka adalah kekuatan yang mempertahankan kesetiaan terakhirnya, lebih baik mengatakan bahwa mereka adalah komunitas dengan kepentingan yang harus tetap bersatu untuk meningkatkan peluang untuk melarikan diri.
Namun, Yuan Shu masih kurang memiliki kesadaran diri, atau dengan kata lain, guru keluarga bangsawan Yuan selalu kurang memiliki kesadaran diri terhadap sikap orang-orang di bawah.
"Cepat! Cepat! Bekerja lebih keras! Kalian semua akan diberi imbalan saat bertemu dengan kakak iparku. " Dengan suara serak Yuan Shu, gerbong dengan gerbong rusak itu berlari kencang di jalan tanah. Air lumpur memercik ke kedua sisi roda, memercik ke wajah prajurit di sebelah mobil, lalu bercampur dengan hujan dan mengalir ke wajahnya yang layu.
"Cepat! Cepat! Liu Yao sialan, dia menikamku dari belakang. Penjahat yang tidak tahu malu! Mereka yang bernama Liu semuanya adalah penjahat yang tidak tahu malu! "Diiringi dengan suara teredam dari tanaman tunggangan yang basah kuyup, kereta yang terbuka terus berguling dan tersapu air hujan, tampak seperti tanah dan batu. Cat emas dan merah yang indah tertutup lumpur dan tidak lagi tampak seperti dulunya megah. Penutup payung di atap mobil sudah lama hilang, Yuan Shu mengandalkan mahkota kaisar untuk menahan hujan, dan janggutnya basah kuyup.
Namun meski begitu, dia jauh lebih baik dari para prajurit yang berjalan dengan susah payah di lumpur dan tertinggal.
Hujan berangsur-angsur mereda, namun langit masih dipenuhi awan kelabu seperti tinta. Kabut di depan perlahan menghilang, menampakkan bukit yang ditumbuhi pohon kastanye.
"Di mana Liu Yao? Apakah Liu Yao berhasil menyusulnya? "Yuan Shu menoleh untuk melihat. Rambutnya yang basah sekarang lengket. Pergantian kepalanya ini hampir membuang Dua Belas Leher yang hancur. "Apakah tentara Liu Yao sudah menyusul? Hah?!"
Prajurit yang datang untuk berbicara sepertinya kakinya akan patah. Dia meraih batang gerobak dan berkata, "Laporkan, ya, ya, saya tidak melihat ada pengejar."
Yuan Shu tidak peduli dengan kurangnya etiket pihak lain saat ini, dan tidak memanggilnya "Yang Mulia". Dia menepuk dadanya: "Untung aku tidak mengejar. Untung aku tidak mengejar. Tidak apa-apa jika aku meninggalkan Yangzhou. Tao Qian dari Xuzhou selalu jujur. Aku meminjam pasukan darinya ... Mungkin aku tidak perlu pergi ke Jizhou untuk menemukan orang itu." Bajingan."
Dia dengan hati-hati mengeluarkan sebuah paket dari dadanya, yang tampak seperti segel persegi besar. Membuka bungkus lapisan terluar kain, ada surat di dalamnya, surat dari Yuan Shao yang setuju untuk menerimanya (dan stempel kekaisarannya).
Yuan Shu menatap surat itu dengan ekspresi depresi dan keengganan di wajahnya. "Bajingan itu, aku tidak menyangka..." Dia bergumam pelan, tapi dia tidak membuang surat itu sama sekali. Yuan Shu membungkus kembali segel dan suratnya.Selama proses pelarian, tas kain terlindungi rapat dan tetap kering.
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Pertualangan10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...