Bab 9 Nama Ajaib
Pada hari keempat belas bulan lunar pertama, keluarga Cao membuka pintunya untuk jamuan makan.
Pagi-pagi sekali, Ny. Ding pergi bekerja dengan pembantu dan pembantunya. Aroma sup daging dari dapur menutupi hampir separuh rumah; dan halaman tempat perjamuan diadakan berada dalam kekacauan: mereka yang memindahkan kursi, mereka yang membersihkan lantai, mereka yang memasang dekorasi, mereka yang membakar rempah-rempah. .. semua orang tampak bahagia, dan kaki mereka dipenuhi kegembiraan.Membuat angin.
Sebagian besar pelayan di rumah Ah Sheng dan Geely telah dikerahkan kembali. Mereka juga rela membantu di halaman depan, tidak hanya bisa pamer muka di depan majikannya, tapi juga mendapat bonus tambahan, bodoh sekali kalau tidak ikut.
Ji Li belum menyadarinya, tapi Ah Sheng sedang merajuk sendirian. Memang benar bahwa sama seperti seorang tuan, ada juga seperti pelayan, sekelompok orang berpikiran pendek yang tidak dapat mengenali tanggung jawab mereka sendiri. Terlebih lagi, mereka meninggalkan posnya tanpa izin dari tuan kecilnya, jadi apa maksudnya ini? Apa maksud dia dan kakaknya?
Dia menuliskan setiap orang yang lolos kali ini di buku catatan kecilnya, dan menandainya sebagai tidak dapat digunakan kembali.
Adapun orang-orang yang tinggal di belakang, dia juga mencatatnya.
Di antara mereka, yang paling membuat Asheng terkesan adalah seorang pelayan baru yang telah berada di sini selama tiga bulan. Dia menyiapkan air mandi dan air cuci muka untuk Ah Sheng.Dia biasanya adalah karakter pendiam yang tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun dalam waktu lama. Yang paling mengesankan bagi Ah Sheng adalah ketika Tuan Shi memintanya untuk membantu di halaman depan, dia menolak: "Ketika tuan muda bangun, saya harus menyiapkan sabun cuci muka."
Shi menertawakannya: "Mencuci muka adalah masalah besar. Siapa yang tidak tahu cara menyiapkan pencuci muka dan kamu harus melakukannya?"
“Jika orang lain melakukan kesalahan, itu menjadi tanggung jawab hambamu.”
Shi tidak memaksanya. Pergi ke ruang perjamuan untuk membantu adalah pekerjaan yang bagus, dan ada banyak orang yang menyuapnya untuk pergi. Dia melihat bahwa pelayan ini jujur dan tetap diam meskipun beberapa kali diintimidasi oleh pelayan bernama Nyonya, jadi dia memberikan kompensasi padanya kali ini, tetapi pihak lain tidak menghargainya.
Yang tidak disangka Shi adalah Ah Sheng sudah bangun dan mendengar percakapan mereka sambil berbaring di tempat tidur. Ah Sheng diam-diam mengacungkan jempol kepada pelayan ini: dia memiliki rasa tanggung jawab dan pikiran mandiri, yang membuatnya jauh lebih baik daripada rekan-rekannya.
Jadi ketika dia bangun dan mencuci wajahnya, Ah Sheng berpura-pura ceroboh dan bertanya, "Siapa namamu?"
Pelayan yang mencuci wajahnya segera meletakkan kain linen, menundukkan kepalanya dan memberi hormat: "Pelayanku Yan Wen."
Pelayan yang menyajikan dupa tertawa. Dia tahu bahwa adik perempuannya akan membuat perbedaan: "Tuan Muda, panggil saja dia Awen. Keluarganya awalnya memiliki beberapa properti, dan dia adalah satu-satunya anak perempuan di keluarga, jadi para tetua di keluarga mengundangnya dengan serius. Orang-orang memiliki nama baik dan mempelajari etika dengan baik. Dibandingkan dengan kami yang hanya bisa menelepon kami dengan santai, itu sungguh membuat iri."
Pembantu dupa memiliki karakter yang lincah sehingga membuat orang merasa tidak bermartabat ketika berada di rumah Nyonya Ding, oleh karena itu meskipun pembantu tersebut dibesarkan sejak kecil, namun ia tidak digunakan kembali. Biasanya, Ah Sheng tidak akan menyukai pelayan yang bermulut besar seperti itu. Namun saat ini ada beberapa hal yang menarik perhatian Asheng:
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Aventura10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...