Bab 174 Pembawa

3 0 0
                                    

Bulan telah terbenam beberapa saat sebelum bintang-bintang dingin di langit bersinar, atau dengan kata lain mata manusia sudah terbiasa dengan lingkungan yang lebih gelap.  Guo Jia bisa melihat banyak dedaunan yang tertiup angin malam, dan dia juga bisa dengan jelas melihat darah yang perlahan membeku di tanah.

Sesosok kurus berdiri di tengah genangan darah yang memantulkan cahaya, mengenakan baju besi aneh, mengarahkan tabung bundar yang sama anehnya ke arahnya.

Meskipun dia tidak tahu jenis senjata apa itu, semua darah di tubuh Guo Jia membeku dalam sekejap, rambutnya berdiri tegak, dan otaknya dipenuhi dengan suara siulan yang tajam.

Tentu saja dia mengenali wajah ini. Dia telah melihat wajah ini berkali-kali di platform tinggi suci akademi, di ladang, dan di toko obat dan rumah sakit.  Wajah ini selalu penuh kasih sayang, setara dan toleran, jujur ​​​​dan baik hati, hanyalah proyeksi dari Tuhan yang paling mulia dan tanpa cela di dunia ini.

Tapi sekarang semuanya berbeda!

Dewa yang dulunya sempurna berdiri di hutan pegunungan yang terpencil, dengan darah di kakinya, wajah tanpa ekspresi, dan mata gelap, seolah semua yang dia lihat ditakdirkan untuk mati.

Saya melihat iblis di belakang dewa.  Di bawah cahaya bintang yang jarang dan dingin, Guo Jia tidak bisa menahan giginya yang bergemeletuk.  Perasaan bahaya kematian begitu jelas sehingga dia bahkan tidak bisa berpikir untuk melarikan diri.

Lalu ekspresi wanita itu menjadi rileks.

"Ah...itu Fengxiao..."

Niat membunuh mereda, Guo Jia mengabaikan keringat dingin di kepalanya dan membungkuk terlebih dahulu: "Jia, sampai jumpa Jia -"

"Bisakah kamu membantuku memindahkan mayatnya?"

ah?

"cepat."

ah?

Dua perempat jam kemudian, Guo Jia berjuang menarik kaki mayat dan menyeretnya ke ruang terbuka di depan batu.  "Huh, hu--" Dia terengah-engah karena kelelahan, "Lima belas, ini yang terakhir. Hu--"

Akhirnya sampai di tempat tujuan, Guo Jia melepaskannya dan membiarkan kaki mayat itu langsung membentur dedaunan yang berguguran, lalu ia meletakkan satu tangannya di pinggang dan berteriak "Aduh, aduh" dua kali.  Dia mengangkat matanya untuk melihat ke arah Ah Sheng, yang sedang bersandar di pohon mati dan tetap bergeming, dan dengan hati-hati menguji: "Kamu tidak ingin aku menggali lubang untuk mengubur mereka, bukan? Jika kamu melakukan pekerjaan dengan baik, bisakah kita membakarnya dengan api?"

Saat ini, permusuhan di tubuh Ah Sheng telah banyak surut. Dia memegang senapan sniper, dan suaranya memiliki nada damai yang sama seperti sebelumnya: "Saya ingat ketika saya berada di Kabupaten Xu dahulu kala, Anda bertanya saya, seperti apa dunia di dunia ini?" Apakah ada orang suci yang masih hidup?"

"Jia—"

Orang yang dipuja di platform tinggi bukanlah orang suci, tapi pembimbing yang menakutkan.Ah Sheng mengambil dua langkah ke depan dan berjalan ke tengah-tengah semua mayat.  Dia sepertinya berjalan sangat keras, dan ada sedikit suara gesekan mekanis yang menyertai langkahnya.  Lalu dia mengulurkan tangannya.

Guo Jia menyaksikan lima belas mayat perlahan menghilang di bawah langit berbintang. Dia menggosok matanya dengan tidak percaya. Ketika dia melihat ke atas lagi, tidak ada mayat di tanah. Jika tanah yang berlumuran darah tidak lebih gelap dari tempat lain, Dia hampir curiga bahwa ladang Syura yang baru saja dilihatnya adalah mimpinya.

Guo Jia adalah orang yang tidak percaya pada kekuatan aneh dan kekacauan. Dia sangat ketakutan sekarang. Dia menunjuk ke arah Ah Sheng seolah-olah dia baru saja melihat hantu: "Kamu, kamu, kamu, kamu..." Namun, dia segera menemukan bahwa senjata Ah Sheng, bersama dengan pakaian aneh di tubuhnya, Armornya hilang.

~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang