Bab 147 Menggunakan Racun

2 1 0
                                    

Hujan musim gugur dan hawa dingin.

Di sebuah rumah kumuh yang tidak mencolok yang terbuat dari dahan pohon di Kabupaten Hedong, seorang pria bertopi bambu bersandar di jendela yang goyah.  Selain angin yang masuk dari jendela, ada juga air hujan yang bocor dari atap.

Jepret, jepret, jepret.

Jepret, jepret, jepret.

Pria itu tidak bergerak, seperti tertidur.

Pintu kayu itu tiba-tiba terbuka, dan dengan keras, beberapa potong kayu terjatuh.  "Apakah Tuan Jing juga gagal? Bagaimana caramu memberitahu tuannya? " Pengunjung itu berkata dengan arogan, "Biasanya kamu terlihat seperti orang asing, tetapi pada akhirnya, kamu tidak jauh berbeda dengan saudara-saudara kita? Hanya saja kemampuanmu melarikan diri adalah hal yang luar biasa."

Pria itu menyentuh bekas luka baru di pahanya dan mendengus dingin: "Jika saya benar-benar ingin membunuh seseorang, tidak ada yang bisa menghentikan saya. Saya hanya tidak ingin menyebabkan terlalu banyak pembunuhan."

"Oh? Haha. Kalau begitu katakan padaku, bagaimana kamu membunuh kaisar kecil ketika dikelilingi oleh ribuan orang? "Pembunuh keluarga Yuan berjongkok, tetapi matanya penuh dengan ejekan.

“Kakiku terluka, jadi aku tidak bisa menggunakan kekerasan." "Tuan Jing" bersandar ke dinding dan perlahan mengeluarkan botol porselen, "Tetapi jika Anda ingin membunuh seseorang, ada cara yang lebih kejam daripada pisau. ."

“Gunakan racun?” Para pembunuh itu saling berpandangan dan tertawa, “Kami bukan orang awam, bukankah ini giliranmu yang mengingatkan kami? Tapi dapur keluarga Cao dijaga ketat seperti tong besi. Selain itu, kaisar punya seseorang untuk mencicipinya. makanan sebelum makan. .

"Ha, ini harus dimakan agar efeknya. Semuanya adalah racun di dunia. " "Tuan Jing" mengguncang botol porselen kecil, "Yang membunuh orang ketika disentuh adalah racun dari surga."

Pembunuh keluarga Yuan berhenti berbicara dan berkata dengan ragu-ragu: “Sebaiknya kamu tidak menyombongkan diri.” Setelah mengatakan itu, pemimpin itu mengulurkan tangan untuk mengambilnya.

"Tuan Jing" dengan cepat memasukkan kembali botol porselen kecil itu ke dalam pelukannya.  “Kamu masih belum tahu apa itu Sky Poison. Jika kamu membuka botol ini, tidak ada seorang pun di ruangan ini yang bisa melarikan diri.”

Semua orang tersentak.

"Apa yang kamu inginkan?"

"Siapkan orang bodoh untukku, anak dari keluarga bangsawan yang bisa dekat dengan Liu Xie. Menurutku orang bodoh di kamar kelima keluarga Wei di Hedong itu baik. Dia diam-diam menggoda Yuan Shu. Jangan bilang aku sehingga Yuan Shao enggan melepaskannya."

“Ini… aku harus melapor kepada Tuhan.”

"Oh, silakan, silakan, jangan buat saya menunggu terlalu lama. Saya melakukan pekerjaan ini dengan hidup saya," katanya, dengan cahaya gelap bersinar di matanya.

"Kasus Pembunuhan" yang terjadi pada musim gugur tahun 1911 adalah kasus besar abad ini yang mengejutkan tiga belas negara bagian di seluruh negeri.

Pada akhir September, Cao Cao, yang menderita kerusakan paling sedikit akibat wabah belalang tahun itu, mengorganisir pasukannya dan memimpin 80.000 tentara ke selatan, membidik ibu kota Yuan Shu, Shouchun.  Dalam perjalanannya, kabupaten dan kabupaten yang tidak menerima perbekalan militer memandang angin dan menyerah.  Kurang dari sebulan setelah ekspedisi, seluruh wilayah Yuzhou dan dua kabupaten Yangzhou direbut, membentuk pengepungan terhadap Shouchun.

Untuk sementara waktu, para pangeran di laut seperti burung yang ketakutan, dan mereka menulis surat untuk memberi penghormatan satu demi satu.  Bahkan Yuan Shao mengirim utusan ke Kabupaten Xu untuk mengantarkan hadiah Tahun Baru, dengan tujuan untuk berdamai.  Rumah para menteri di Kabupaten Xu seperti sebuah kota, jadi kerabat dan teman lama terus datang dan pergi.

~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang