Bab 15 Masalah Produksi (Bagian 1)
Ketika Wu melangkah ke halaman utama rumah belakang, serangan serangga terbesar telah berlalu. Tidak ada lahan pertanian di kota yang dapat mendukung artropoda pemakan rumput ini. Hanya saja masih terdapat puluhan belalang berukuran besar yang melompat-lompat di antara bunga dan rerumputan, dibandingkan dengan penampakannya yang biasanya sepi, bisa dikatakan sangat menakutkan.
Ah Sheng berdiri di sofa rendah dengan satu tangan di pinggulnya, seperti teko teh kecil dan mengancam: "Saya tidak tahu apakah Tuhan marah atau tidak, saya hanya tahu bahwa saya marah. Jika Anda tidak mau membantu ibumu, berlututlah sekarang. Tuhan tidak perlu menghancurkanmu, hukum keluarga keluarga Cao akan menghancurkanmu terlebih dahulu!”
“Ruyi, apa yang kamu lakukan dengan aneh?”
“Nenek.” Ah Sheng merasa sedih, “keduanya berlutut di tanah, yang satu menangis di sana, dan tiga lainnya lari. peristiwa besar seperti persalinan ibu. .
Wu menatap dingin ke arah para pelayan yang gemetaran. "Lepaskan dia. Apakah kamu tidak mendengar perintah Tuan Xiao Erlang? Buang sesuai hukum keluarga. " Mengikuti keluarga Wu adalah pelayan yang cakap membawa obor, dan mereka menyeretnya pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Wu mengambil inisiatif untuk merapikan pakaian dan rambut Ah Sheng yang berantakan: "Mereka hanyalah beberapa pelayan dari pembawa pesan yang kasar. Mereka tidak layak untuk ditangani secara langsung."
Ah Sheng mengambil belalang dari lengan bajunya dan membantingnya ke tanah. Pria ini sudah lama melompat-lompat di lengannya, tapi itu membuatnya mual. Ia melompat untuk menginjaknya, namun kakinya pendek dan lemah, ia baru berhasil meremukkan belalang itu hingga setengah mati setelah menginjaknya dalam waktu yang lama. Geely berlari dan menghancurkannya dengan kakinya, dan cairan yang warnanya tidak menentu itu tumpah ke tanah.
Saat ini, matahari telah tertutup seluruhnya dan langit benar-benar gelap.Ada obor dan lilin di mana-mana di rumah Feitinghou, yang sedikit lebih terang dari biasanya di malam hari. Gelombang demi gelombang erangan mulai terdengar di ruang bersalin. Geely memeluk adiknya dan membujuk dengan lembut:
“Jangan takut jika kamu mau, ini gerhana matahari.”
"Aku tahu."
“Jika kamu mau, jangan takut, belalang akan dipukuli sampai mati.”
"Oh."
“Jangan takut jika kamu mau, ibuku akan melahirkan adikku.”
“Aku…mengerti.” Kemudian Ah Sheng tidak bisa menahannya lagi dan berteriak ke ruang bersalin, “Bu, tolong jangan berteriak terlalu keras, hemat saja tenaganya. Apakah ibu lapar? Apakah ibu ingin makan? sesuatu yang pertama?"
Bahkan dengan gerhana matahari di depannya, Wu hampir tidak tertawa: "Kamu hanya orang yang khawatir. Lagipula, A Ding melahirkan kalian berdua, tahukah kamu?"
Ah Sheng masih belum yakin: "Kue ayam gula merah, mie, bubur daging."
Nyonya Wu mengangguk dan menyuruh seorang wanita paruh baya di sebelahnya: "Ikuti instruksi Tuan Xiao Erlang dan siapkan makanan untuk Nyonya."
Ah Sheng memeluk tubuh gemuk kakaknya, tidak berkata apa-apa, dan diam-diam mendengarkan gerakan di ruang bersalin.
Bayangan bulan berangsur-angsur menjauh dari matahari, dan langit serta bumi kembali dipenuhi cahaya. Namun masih ada suasana berat di rumah Feitinghou.
Ding Zhen melaporkan melalui pintu: "Air ketuban telah pecah dan leher rahim belum terbuka. Mohon minta wanita tua itu untuk memanggil dokter dan bidan."
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Adventure10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...