Bab 37 Melihat Api Beacon

16 1 0
                                    

Bab 37 Melihat Api Beacon

Anak-anak bermain anggar.

Tiang bambu tipis yang dahan dan daunnya dipotong sedikit dipoles, bagian atasnya ditutup dengan kain linen tebal, dan sepotong kecil kayu atau potongan bambu diikatkan sebagai kisi-kisi pedang untuk membuat pedang bambu yang aman dimainkan oleh anak-anak. .  Pedangnya juga dilapisi tinta hitam sehingga jika dipukul akan meninggalkan bekas yang jelas di badannya.  Beginilah cara mereka menghitung "jumlah kematian" kedua belah pihak.

Ya, dalam hal jumlah kematian, mereka memainkan pertarungan kelompok daripada pertarungan satu lawan satu yang biasa.

“Ayo!” teriak seorang anak kecil dengan kuncir mengarah ke atas. Dia jelas-jelas adalah komandan salah satu kelompok. “Serang! Serang! Serang!” Di belakangnya, lebih dari dua puluh anak dari keluarga Qu dari petani penyewa berkerumun. dengan cara yang kacau.Pedang-pedang itu saling berdenting.

Hanya ada sembilan orang di seberang, dipimpin oleh seorang anak laki-laki kuat berkulit gelap, yang tidak panik saat melihat ini.  Baru setelah lawannya hampir bergegas ke depan, dia berteriak: "Bangun!"

Saya melihat dua "peluit rahasia" tergeletak dalam penyergapan di ladang di kedua sisi menarik tali rami dan langsung membuat "depan" lawan tersandung.  Orang-orang di baris pertama terjatuh, dan orang-orang di baris kedua tidak dapat menghentikan langkahnya dan tersandung.  Orang-orang di belakang tidak jatuh lagi, tetapi kecepatan mereka melambat.

Segera setelah serangan di sini terhenti, serangan balik dari sisi lain akan tiba.

"memblokir!"

Sembilan papan kayu pecah disusun menjadi satu dinding.

"memukul!"

Sembilan pedang bambu muncul dari celah papan kayu tanpa ragu-ragu dan menangkap gelombang kepala pertama.

Peluang ini dimanfaatkan dengan baik, dan partai dengan lebih banyak orang kehilangan lima orang sebelum mereka dapat bereaksi terhadap serangan diam-diam dari tali sandungan.  Anak laki-laki dengan kepang di belakang sangat marah sehingga dia melompat berdiri: "Beri aku barang-barang yang tidak berguna! Hanya ada sembilan!"

Bocah berkulit gelap itu terkekeh: "Sekarang ada sebelas orang. Liu Afu, apakah aritmatikamu diajarkan oleh sekolah perawat?" Dua "penjaga rahasia" yang baru saja menarik tali telah kembali ke tim dengan selamat, dan dia tidak diperlukan. untuk melakukan lebih dari instruksi, dia secara otomatis memikul tanggung jawab untuk melindungi kedua sayap.

Liu Chaotian Braid sangat marah sehingga dia berteriak: "Cao Ah Ma, jika kamu memiliki kemampuan, jangan gunakan tipu daya."

“Apakah aku curang? Apakah pertarungan itu bisa dianggap curang?”

Usai berteriak di udara, beberapa orang yang terjatuh ke tanah bangkit.Mereka mencoba menyerang secara berpasangan dan bertiga, namun mereka semua dihadang oleh papan kayu dan kemudian menerima pukulan terakhir.  Akibatnya Liu Fang menjadi cemas dan mengabaikan aturan, orang-orang yang "terbunuh" bergegas maju lagi, mengandalkan taktik gelombang manusia untuk bergegas maju.

Keluarga Cao tidak takut.  Anak yang memimpin mengambil langkah pertama ke depan sambil memegang perisai.  "maju!"

"Bang!" Suara langkah kaki yang rapi diiringi oleh dinding perisai yang mengambil langkah maju pada saat yang bersamaan.

"memukul!"

"Ayo, aku! Ayo!"

"maju!"

"memukul!"

“Jangan takut, kita banyak!”

"maju!"

"memukul!"

~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang