Bab 62 Lu Xiaobu

13 2 0
                                    

Cao Cao tidak hanya menganggap Ah Sheng penipu, tapi Ah Sheng juga berpikir bahwa Cao Cao sedang berusaha menipu adiknya dan tidak pernah menoleh ke belakang.

“Anak Xianbei yang lain?" Ah Sheng dengan lembut menyentuh wajah kecil yang kotor dengan jari-jarinya yang ramping. Orang lain menyusut menjadi bola dan menggigil karena ketakutan.

Sebagian besar etnis minoritas di utara memiliki prasangka tentang betapa baiknya mereka.  Faktanya, karena kekurangan gizi akibat kondisi alam yang keras, masyarakat miskin di padang rumput yang tidak bisa makan daging atau makanan bahkan lebih kurus dibandingkan masyarakat miskin di Dataran Tengah, belum lagi budak-budak kecil yang disuruh berkeliling. .

Ah Sheng menghela nafas.  Anak-anak kucing yang ditangkap oleh saudara laki-laki saya mengalami kekurangan gizi parah dan akan tersingkir dari kehidupan budak dalam keadaan normal.Sekarang mereka semua diproses secara berkelompok oleh Wuhuan dan Hun dan diberikan kepada Cao Cao.  Anak-anak yang lebih kuat mungkin ditinggalkan oleh pemilik budak di padang rumput, yang juga harus menghidupi para pejuang dan tenaga kerja.

“Seperti ini, tidak murah hanya untuk menyediakan protein yang diperlukan tubuh manusia.”

Cao Xin, yang mengawal barang-barang, tidak begitu mengerti, tapi dia bisa mengetahui dengan jari kakinya apa yang dikhawatirkan Ah Sheng.  Dia tersenyum canggung dan berkata: "Tuan berkata bahwa jika kamu benar-benar tidak dapat bertahan hidup, jangan dipaksakan. Dia akan membuat Erlang lebih kuat lain kali. Anak yatim piatu Han Cina tidak bisa merawat mereka, jadi tidak ada perlu memperlakukan anak-anak serigala ini secara istimewa."

Ah Sheng perlahan-lahan membersihkan debu dari jari-jarinya di baskom yang dibawakan oleh Yan Wen.  "Kirim mereka ke taman kanak-kanak di Kabupaten Qiao. Jangan sebutkan asal usul mereka, jangan tandai mereka, dan pelajari peraturannya seperti anak yatim piatu Han. Saat kamu mempelajari peraturannya, kamu akan dikirim ke Sekolah Qingzhou. Jika kamu mencapai usia tersebut lima belas dan lulus ujian, kamu akan dikirim ke selatan. . "

Semua proses sudah siap pakai.  Anak-anak dari mana pun asalnya dilemparkan ke dalam sistem tiga tingkat yaitu taman kanak-kanak, sekolah, dan Pulau Selatan untuk dilebur dan ditempa.Mereka yang tersingkir karena pengkhianatan, pelarian, dan alasan lain di sepanjang jalan akan dieliminasi, dan sisanya didistribusikan menurut untuk spesialisasi mereka.  Yang pandai olah raga bisa jadi penjaga, yang pandai matematika dan sains bisa ikut bengkel, yang pandai keperawatan bisa ke klinik wanita, yang punya nilai tinggi dan kecerdasan emosional bisa menjadi pelayan, dan yang pandai tidak bisa berbuat apa-apa, bisa bertani atau bersih-bersih.

Anak-anak dengan gen Xianbei ini bisa saja tumbuh menjadi pria berotot, atau menjadi sastrawan karena faktor bawaan, siapa tahu?

Sekarang adalah tahun pertama Jianning, dan A Sheng berusia empat belas tahun.

Setelah enam tahun beroperasi, Nandao telah memiliki dua pelabuhan dan delapan perkebunan, serta banyak suku dewasa yang dikendalikan, dengan populasi hampir 50.000 jiwa.  Kelompok anak yatim tertua sudah mulai jatuh cinta, menikah dan mempunyai anak.  Untuk menyesuaikan rasio laki-laki dan perempuan dalam situasi baru perkawinan dan melahirkan anak, Ah Sheng memandang tabel sensus pertama di Pulau Selatan dengan cemberut sepanjang siang dan malam.  Dalam hal ini, satu atau dua orang benar-benar tidak dapat membangkitkan minatnya.

kecuali--

Individu ini sangat istimewa.

“Namaku Lu Bu, aku dari Bingzhou, dan aku ingin bergabung dengan Penunggang Muda!”

Ah Sheng tertegun sejenak dan lupa menyeka air di tangannya.  "Kamu tadi bilang siapa namamu?"

“Lu Bu!” Lu Xiaobu, yang baru berusia dua belas tahun, merasa sedih. “Raja Xiaomu berkata bahwa aku harus lulus ujianmu sebelum dia dapat menerimaku.”

~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang