Bab 19-20

25 3 0
                                    

Bab 19 Yang selamat

“Nona Zhang, hum!” Ini adalah hari kelima setelah kematian Ding Nenek Wu berlari ke taman prem bersama sekelompok besar pelayan yang menangis dan berkata dengan marah.

"Sebelumnya tidak jelas, tapi sekarang setelah A Ding pergi, dia menjadi semakin merajalela. Jika dia tidak bisa membereskan masalah, dia mendorong A Song untuk menangani mahar A Ding. Meskipun itu tidak berguna, apa keluarga macam apa kita ini? Bisakah kita berbuat apa saja? Apakah masalah pengorbanan manusia akan terjadi?"

Mahar Ding berjumlah sekitar tujuh puluh atau delapan puluh, dan taman plum penuh sesak.Pada saat ini, mereka semua berlutut di lantai tanah di halaman dan menangis dengan sedih.

“Ibu, ibu.” Cao Song mengejarnya, dan Nuonuo berkata, “Tuan mati karena mempermalukan pelayannya, belum lagi mereka tidak merawat A Ding dengan baik dan membiarkan A Ding mati saat melahirkan. Jika mereka tidak' Jika kamu tidak memberinya pelajaran, imbalan dan hukumannya akan menjadi tidak jelas."

Ah Sheng sedang sarapan bersama saudaranya di rumah, dan dia tidak bisa menahan keningnya ketika mendengar ini.  IQ ayahnya anjlok begitu dia ditipu oleh Zhang, dan dia benar-benar putus asa.  Untunglah ada nenek Wu yang berpikiran jernih dan mau mengurus segala sesuatunya.

Penyebab distosia Aden adalah karena perjumpaan yang tidak menguntungkan dengan belalang migrasi gerhana. Dia ketakutan dan melahirkan secara tiba-tiba, dengan posisi janin yang tidak normal. Ini adalah bencana alam dan tidak dapat dibatalkan dengan kekuatan manusia. Mereka juga rajin mengabdi, lalu bagaimana mereka bisa membunuh orang dengan mudah?”

"Lalu...dijual?"

“Ketika pelayat keluarga Ding tiba dan menemukan tidak ada satupun mahar A Ding yang tersisa, bagaimana kamu akan menjelaskannya kepada paman Da Lang Erlang?”

Saat ini, Ah Sheng sudah membawa adiknya ke pintu. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyela: "Ayah, tidak perlu berpura-pura bodoh. Pada analisa terakhir, ayah merasa kasihan pada Nyonya Zhang, jadi dia hanya berbagi kekuatan keluarga dengannya. Orang yang menyingkirkan ibunya, Jadi ada ruang untuk yang lain.”

“Terserah kamu!” Cao Song terkejut dan menjadi marah.

Dengan sekilas, Ny. Wu menyembunyikan semua kata yang tidak diucapkan anak angkatnya.  "Ruyi berada pada saat kematian ibunya, dan dia sangat sensitif. Sebagai orang dewasa, kamu tidak boleh menentang kata-kata marah anak-anak."

Ah Sheng berkedip, dan suaranya lembut dan lembut: "Saya tidak pernah marah. Dikatakan bahwa begitu kaisar dan para bangsawannya berganti, karena nyonya rumah telah berganti, manajer dengan sendirinya akan berubah. Itu adalah hal yang wajar. . Di rumah belakang, status dan ahli waris semuanya sama. Nyonya Zhang adalah yang tertinggi, dan dia menangani segala sesuatunya dengan mantap, jadi pantas untuk membiarkan dia mengambil alih."

Cao Song bingung dengan tindakan Ah Sheng dan berdiri diam di sana.

Wu sepertinya memahami sesuatu dan terkekeh: "Kamu punya ide. Katakan padaku apa yang ingin kamu lakukan?"

“Mahar ibu saya seharusnya diserahkan kepada saya dan saudara laki-laki saya. Tapi kami tidak membutuhkan banyak orang. Tadi kami katakan bahwa kami akan membuka pembibitan dan klinik wanita, tapi ada kekurangan orang. Bukankah sudah sepantasnya membiarkan mereka pergi? Awalnya saya penanggung jawab dapur. Penanggung jawab dapur tetap penanggung jawab menjahit, dan penanggung jawab penjahit tetap penanggung jawab menjahit. menjahit. Mereka semua berpengalaman, tetapi mereka telah berpindah tempat."

Karena ia sedang mempersiapkan tim untuk mengasuh anak yatim, maka panti asuhan itu harus berada di tangan bangsanya sendiri.Siapa yang lebih setia dari mahar keluarga Ding yang hampir terkubur?  Kepemilikan mereka telah dialihkan dari keluarga Ding ke keluarga Cao, dan perlu dua generasi bagi keluarga Cao untuk melepaskan label orang luar.  Sekarang satu-satunya yang bisa mereka andalkan adalah anak-anak yang ditinggalkan oleh keluarga Ding.

~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang