Bab 39 Anak Pemberontak

17 2 0
                                    

Bab 39 Anak Pemberontak

Berbicara tentang keluarga besar di Qingzhou, yang pertama adalah keluarga kerajaan Liu.  Ada banyak negara feodal di Qingzhou, dan hampir dua pertiga wilayahnya terkait erat dengan kerajaan feodal keluarga Liu.  Setelah keluarga Liu, giliran keluarga Kong.

Karena kebangkitan Konfusianisme pada Dinasti Han, kepala keluarga Konfusius telah dianugerahi gelar Marquis sejak Konfusius generasi ke-12.Sekarang, dia adalah generasi ke-18.  Gelarnya selalu stabil, tetapi tidak mungkin dia bisa mencapai pangkat tiga menteri dan sembilan menteri, atau menjadi pendeta dan wali.  Saya tidak tahu apakah keluarga Liu yang lama berjaga-jaga terhadap mereka, atau karena Konfusius menyedot energi spiritual keluarga Konfusius selama ribuan tahun, menyebabkan generasi mendatang kurang sukses.

Orang-orang di dunia sering kali memiliki kesan stereotip terhadap keluarga Konfusianisme yang misterius: mereka memiliki gaya sastra yang makmur, mempelajari karya klasik Konfusianisme dari generasi ke generasi, berbicara tentang kebajikan dan kesalehan berbakti di setiap kesempatan, menggunakan "chun" ketika berjalan di depan keluarga mereka. ayah, dan jangan mengutip saat berbicara.Kitab Lagu mengutip Analects of Confucius.  【1】Setiap orang tampaknya dibentuk dari pola etika yang sama, tidak peduli bagaimana mereka berperilaku secara pribadi, yang mereka tunjukkan kepada orang luar adalah kata "Konfusianisme".

Berfungsi sebagai lengkungan peringatan hidup, apakah ini sesuatu yang bisa ditanggung oleh orang normal?  Bukankah ada pemberontak ideologis yang muncul secara spontan di keluarga Kong?

Mungkin pernah, dan mungkin masih banyak lagi, namun nama mereka lenyap ditelan sungai panjang sejarah, tanpa meninggalkan cipratan sedikitpun.

Awalnya, Kong Mo seharusnya menghilang dalam ketidakjelasan seperti ini.

Nama asli Kong Mo tidak diketahui, orang tua serta saudara laki-lakinya juga tidak diketahui.  Dia mungkin putra kandung Marquis Baocheng sezaman, atau dia mungkin hanya putra seorang selir. Hanya dia yang tahu.  Bagaimanapun, pasti tidak ada nama "Kong Mo" dalam silsilah keluarga Konfusianisme, lagipula Konfusius dan keluarga Mohist adalah musuh bebuyutan.Ironi "Kong Mo" sungguh membutakan.

Pria aneh bernama Kong ini telah memberontak sejak remaja dan sangat mendambakan teori Mohist yang hilang.  Namun, dia memiliki keterampilan langsung yang sangat kuat. Dia belajar sendiri menjadi seorang tukang kayu dan tukang batu. Dia melarikan diri dari rumah dan, seperti seorang Mohist tertua, berbaur di antara para pekerja di bawah, mengandalkan keahliannya untuk mendukung diri.  Dia tidak memiliki tempat tinggal tetap dan sendirian, Dia meninggalkan jejak kakinya dari Donglai hingga dataran.

Kong Mo sedang mencari Mohismenya.

Mo Xue tidak ditemukan, tetapi epidemi ini sangat memukulnya.  Tak heran jika lingkungan hidup para pekerja di lapisan bawah ramai dan kotor sehingga lebih cocok untuk penyebaran virus. Kong Mo berusia tiga puluhan dan termasuk kelompok rentan, ia bukanlah anak takdir. yang kebal terhadap semua racun, jadi dia tertular secara alami.

Kondisi Kong Mo berkembang pesat, dan pria setinggi tujuh kaki itu mengalami koma karena demam tinggi dalam waktu dua hari.  Ketika dia membuka matanya lagi, yang dia lihat adalah sorotan dari ruang isolasi Rumah Sakit Ding.

Ini adalah ruang isolasi yang sangat bersih.  Ada dua pot berisi ranting persik yang sedang bertunas ditempatkan di bawah jendela, Jendelanya dilapisi dengan kertas yang sangat transparan, dan cahaya terang memungkinkan dia untuk melihat pemandangan dalam ruangan dengan jelas.  Ada tiga puluh dua tempat tidur dalam empat baris, meski masih menggunakan tikar dan selimut jerami lusuh, namun semuanya dicuci sangat bersih, bahkan jenazah diganti dengan pakaian linen bekas.  Meski masih ramai, namun udara segar dan suhu permukaan yang nyaman tidak membuat orang merasa pengap.

~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang