Bab 92 Keluarga Bian

8 2 0
                                    

Advokasi tidak sama dengan prostitusi.

Yang disebut pendukung mengacu pada seniman menyanyi dan menari di akhir Dinasti Han Timur.  Dengan kata lain, yang lebih mirip dengan generasi selanjutnya, mereka adalah orang-orang yang berkeliling dan tampil di jalanan.  Pertunjukan seni adalah pekerjaan seseorang, menjual tubuhnya atau tidak tergantung pada integritas pribadinya.  Kita tidak bisa bicara tentang orang baik, karena mereka tidak punya tempat tinggal tetap; kita tidak bisa bicara tentang budak, karena mereka bebas.

Grup yang sangat istimewa.

Bian adalah putri sulung di keluarga seperti itu.  Berkeliaran menunda pernikahannya, dan Bian masih belum menikah pada usia dua puluh tahun.  Inilah yang dia rencanakan di dalam hatinya. Saat adik-adiknya tumbuh besar dan dapat mengambil alih darinya dan menjadi pilar keluarga Bian, dia akan menemukan seorang bujangan tua dengan kondisi yang sedikit lebih baik untuk dinikahi, lebih disukai seorang pensiunan tentara. kali, Mampu melindungi rumah.

Dia tidak mau pergi ke keluarga petani kaya.  Jika seorang petani kecil menabung beras untuk satu tahun lagi, ia hanya akan berubah dari domba kurus menjadi domba gemuk dan sedikit daging.  Ketika dunia berada dalam kekacauan seperti ini, tidak ada yang bisa diandalkan selain kekuatan.

Bu Bian adalah sebuah ide, tetapi tidak peduli seberapa banyak dia punya ide, dia tidak pernah berpikir bahwa kue besar akan jatuh di kepalanya.  Ketika dia mengembara ke Kabupaten Qiao, dia tertarik dengan pejabat generasi ketiga.

Kami memiliki kekuatan.

Makanan juga tersedia.

Bisa terus hidup, hidupku sudah lengkap, bukan?  Nona Bian mengabdikan dirinya pada bisnis selir dengan penuh semangat.

Menurut pemikiran Bian sendiri, menjadi selir di keluarga Cao sebenarnya bukanlah hal yang buruk.  Keluarga tersebut memiliki latar belakang keluarga yang baik dan jumlah penduduk yang sederhana.Saat ini, tidak ada cara bagi istri dan selir di halaman belakang untuk bertengkar selama mereka masih waras.

Dari sudut pandang keluarga Bian, tempat lahir majikannya jauh lebih tinggi daripada miliknya, dan dia juga sepupu majikan laki-laki.Dia mengakar kuat di keluarga Cao dan tidak bisa digoyahkan.  Mungkinkah dia masih bisa mengusir majikannya dan mengambil posisi itu sendiri?  Bahkan jika dia sangat beruntung karena dia benar-benar memeras majikannya dan menggantikannya dengan ibu tiri yang bisa melahirkan anak laki-laki yang sah, dia hanya akan menangis, oke?

Dari sudut pandang keluarga Ding, baik untuk KB maupun ahli waris, minimal harus ada satu selir yang ditempatkan di belakang rumah, bukan keluarga Bian, tapi juga keluarga Zhang dan keluarga Li.  Selama Bian sendiri tidak mencari kematian, dia tidak akan menyulitkan orang lain.

Terakhir ada perebutan warisan, jaraknya terlalu jauh, kita bisa menunggu sampai dia melahirkan anak laki-laki.

Setelah memikirkannya, baik Bian sendiri maupun keluarga Bian merasa bahwa ini adalah rumah yang bagus.

Kalau soal penjualan selir, sebenarnya tidak masalah bagi Bian.  Dia awalnya adalah seorang ibu rumah tangga yang berbahaya, setelah kekacauan di dunia, kehidupan para pekerja sastra dan seni menjadi semakin sulit, dan hanya masalah waktu sebelum dia menjadi budak.  Satu-satunya selir yang baik di halaman belakang rumah Tuan Cao pasti lebih baik dari seorang budak.

Tiga bulan pertama di keluarga Cao sepenuhnya membenarkan dugaan Bian.  Nyonya Ding memang seorang bos yang baik.Selain tidak kekurangan makanan, sandang, perumahan dan transportasi, ia juga mengutus seorang budak tua yang berpengalaman bertahun-tahun untuk menjelaskan kepadanya akal sehat sebuah keluarga kaya. .  Etiket, penghargaan dan hukuman, hubungan antarpribadi, akun... Bian seperti binatang kecil yang berhati-hati, dengan hati-hati beradaptasi dengan kehidupan keluarga Gongqing.

~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang