Empat puluh, empat puluh satu, empat puluh dua... Tangga abu-abu gelap itu berputar ke atas dengan tebal. Ada lilin yang menyala di kedua sisi dinding, bukan lilin lebah, melainkan lilin batu yang baru dikembangkan, cerah, tidak berbau, dan lebih murah dari lilin lebah. ...Empat puluh delapan, empat puluh sembilan, lima puluh.
Hanya ada lima puluh langkah dari tanah ke platform menara yang tinggi.
Apa yang tiba-tiba terbuka di depannya adalah ubin biru akademi yang tertutup salju putih, menyebar hingga ke bawah kakinya. Lebih jauh lagi, ada jalan, tembok, dan parit.
Liu Xie mengusap mata kirinya dan tanpa sengaja mengusap bekas cacar di pelipisnya, sentuhan kasarnya begitu jelas. Dia terkekeh.
Ada suara-suara di bawah menara, semakin banyak. Ada yang memanggilnya, ada yang menangis, ada yang memohon. Tapi Liu Xie tidak mendengar apa pun. Memang jumlahnya tidak sebanyak tahun lalu, menurutnya jumlah utusan yang datang untuk memberi ucapan selamat tahun baru tidak sebanyak akhir tahun lalu.
Meskipun dia baru saja mengakhiri pengasingannya pada saat itu, beberapa pangeran menyetujuinya; sekarang, saya khawatir lebih banyak orang yang menertawakannya.
Liu Xie meninju pagar, dan kulit di jarinya patah, Cairan merah menetes ke salju, mengeluarkan suara "mendesis". Hatinya belum pernah sepanas ini, dan pikirannya belum pernah sejernih ini.
Liu Xie keluar dari pagar.
Selangkah lebih maju adalah ujung hidup dan mati.
Ada seruan dari bawah. Beberapa orang mulai bersujud, beberapa mendobrak pintu menara, dan beberapa menumpuk salju di kakinya dan melemparkan alas tidur.
Liu Xie tersenyum, telinganya berdengung, tapi dia tidak bisa mendengar apapun yang dia katakan. Tapi dia tahu tanpa melihat bahwa Yang Biao-lah yang berlutut dengan tulus, Dong Cheng yang mengetuk pintu, dan Cao Sheng-lah yang mendorong salju dan selimut.
Hanya Cao Zi yang akan mempertimbangkan hasil terburuk dan kemudian menaikkan batas bawahnya.
Ada semakin banyak orang. Di dalam satu sisi tembok adalah para bangsawan, dan di luar sisi lainnya adalah rakyat jelata. Dua potong besar Wuyangyang.
“Yang Mulia, pikirkan dua kali.”
Yang Mulia, mohon jangan tinggalkan kami.
"Yang Mulia, Yang Mulia..."
Liu Xie melirik ke langit kelabu, dan matanya tampak tertutup lapisan putih, pasti salju mulai turun lagi.
"Dinasti Han hancur -" dia berteriak sekuat tenaga. Suara anak laki-laki itu, yang belum berubah, begitu tajam di bawah emosi yang ekstrem hingga hampir menembus gendang telinga orang. "Adikku dan aku sama-sama dibunuh oleh Keluarga Yuan - negara ini hancur." Perseteruan keluarga—saya membuat janji dengan semua orang di dunia hari ini,"
“Orang yang menghancurkan keluarga Yuan akan menjadi raja.”
"Orang yang menghancurkan keluarga Yuan akan menjadi raja!"
"Orang yang menghancurkan keluarga Yuan akan menjadi raja—"
Dengan suara retakan terakhir, sosok kecil itu melompat turun dari platform tinggi, seperti seekor burung yang terbang menuju kampung halamannya.
"Seorang Xie—"
Namun, Liu Xie gagal mati karena tumpukan salju dan alas tidur yang segera disingkirkan. Tiga hari kemudian, dia masih berlama-lama di tempat tidur.
Dia menolak makan, tapi dia tidak tahan ketika seseorang menuangkan air gula dan sup ginseng ke dalam mulutnya.
“Biarkan aku pergi.” Jauh di dalam istana yang megah dan makmur, anak laki-laki itu bergumam sambil menderita luka serius dan demam tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Aventura10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...