Ini adalah bulan pertama tahun Jiazi, dan kelompok kavaleri yang tidak bertepatan dengan tahun tersebut melakukan perjalanan dengan cepat melalui daratan utara.
Mereka akan melewati suku Huwuhuan yang sempit, memasuki Jizhou melalui Liaoxi, Yuyang, dan Zhuojun, melintasi kawasan Julu yang terkenal, dan terakhir memasuki suku Sili Xiaowei tempat Luoyang berada. Jalur ini panjangnya 1.400 kilometer, namun untungnya di sepanjang jalan terdapat dataran yang bisa digunakan untuk pacuan kuda.Selain uang dan sutra, Cao Cao dan yang lainnya tidak membawa barang bawaan wanita dan anak-anak yang dapat memperlambat kecepatan mereka. , jadi mereka diharapkan tiba dalam waktu satu bulan.tujuan.
Pada saat itu, istana kekaisaran baru saja memulai pengorbanan musim semi, dan urusan pemerintahan perlahan-lahan kembali ke jalurnya. Upacara pemberian gelar Jenderal kepada He Jin dan pembukaan rumahnya juga akan dilaksanakan secara bertahap.
Gongsun Du mendecakkan lidahnya dan kagum: "Bagaimanapun, ini adalah rumah dari Dataran Tengah Gongqing. Orang lain tidak dapat menghitung kartu waktu dengan begitu cerdik."
Cao Cao masih merasa tidak puas: "Jika bukan untuk berjaga-jaga dari penjajah barbar di musim dingin, mengapa saya harus menundanya sampai saat ini? Sangat mendesak untuk berangkat sekarang, biarkan Shengji makan makanan kering bersama saya."
Gongsun Du, sebaliknya, tampak puas dengan kemiskinan dan bahagia dengan negaranya. Dia duduk di tanah dan memasak daging kering di atas api: "Tanpa Mengde, saya bahkan tidak akan punya kesempatan untuk makan makanan kering. dan minum air dingin." Dia bekerja sangat keras untuk mendapatkan posisi resmi.
Meskipun musim semi lebih baik daripada musim dingin, namun tetap saja sepi. Ketika Cao Cao dan rombongannya melewati Liaoning barat, mereka harus menghindari orang-orang Xianbei yang datang untuk membersihkan rumput di lembah dari waktu ke waktu. Ketika mereka memasuki Zhuojun, sekitarnya menjadi makmur, dan yang mereka lihat hanyalah wajah Han. Juga di Zhuojun, tim yang telah tidur di alam terbuka selama tujuh atau delapan hari akhirnya bisa tidur nyenyak di penginapan.
“Dapat dianggap bahwa kita telah melewati sepertiga yang paling berbahaya." Cao Cao menyeka keringat di kepalanya. Jika dia tidak membawa Gongsun Du bersamanya, dia bisa menyeberangi lautan dari Qingzhou Weihai ke Dataran Tengah, jadi mengapa repot-repot berbaris di perbatasan dengan tergesa-gesa.
Ketika dia sedang merenovasi di Kabupaten Zhuo, Cao Cao tidak pergi ke toko daging babi tertentu dan menemui Zhang Butcher, atau pergi ke pintu rumah Lu Zhi dan menemui Paman Liu Huang, dia sibuk merawat kudanya. Meskipun tapal kudanya dipaku, setelah berlari selama beberapa hari, tidak peduli seberapa bagus kudanya, berat badannya tetap turun. Setelah akhirnya memasuki kota, saya harus membeli telur, kacang-kacangan, gandum, dll dan mencampurkannya dengan rumput kuda untuk memberi makan mereka.
Seorang prajurit kavaleri yang berkualifikasi haruslah seorang peternak kuda militer yang berkualifikasi. Cao Cao dan anak buahnya semuanya adalah kavaleri yang berkualitas. Alhasil, lebih dari tiga puluh anak muda dan setengah baya berkerumun di dalam gubuk untuk menyikat dan memberi makan kuda. Bahkan di bulan pertama tahun ini, mereka hanya mengenakan pakaian tunggal, bahkan ada yang bertelanjang dada. Pemandangannya sungguh spektakuler.
Mungkin dipengaruhi oleh tragedi Wei Bing, Cao Cao sangat ramah kepada orang-orang saat ini, mengobrol dengan semua orang, mulai dari berapa banyak orang di keluarganya hingga apakah dia kekurangan uang, dan yang paling penting, apakah dia menyukai gadis mana pun dari keluarga mana pun. Tapi kamu terlalu malu untuk berbicara? Topik pernikahan pun mengemuka, dan tak terhindarkan lagi membicarakan soal mengemudi, untuk beberapa saat istal dipenuhi dengan suasana bahagia.
Saat ini sudah tidak pantas lagi menyebut pebalap muda sebagai pebalap muda. Kavaleri yang terus berada di bawah nama Cao Cao diam-diam disebut Hubao, sedangkan kavaleri baru yang tinggal di Youzhou dan dikomandani oleh Dua Puluh Tujuh disebut Feiying.
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Adventure10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...