"Kak, kakak, tolong berlari lebih lambat -" suara lembut anak laki-laki itu bergema di lapangan. Bersamaan dengan teriakannya, terlihat seorang gadis berpakaian rapi sedang menunggang kuda melintasi selokan dangkal. Keempat kuku kuda itu mendarat dengan kokoh di punggung bukit yang sempit dan mampu memutar kepala kudanya 180 derajat.
Cao Zhen potong rambut tiga tahun lalu, seluruh rambutnya diikat di atas kepalanya dan diikat hanya dengan jepit rambut tembaga, terlihat rapi dan rapi. "Bo Fu, aku melangkah, kamu—"
Sebelum dia selesai berbicara, kuku kuda Sun Ce mengikuti dari belakang, melintasi parit pengalih perhatian, dan tertinggal di belakang kuda merah teluk gadis itu. Namun karena tubuh kuda kavaleri itu terlalu besar, salah satu kuku belakangnya melangkah ke ladang, langsung meremukkan tiga bibit gandum.
Cao Zhen segera tersenyum dengan alis berkerut. “Satu chip.” Dia mengangkat jari telunjuknya yang ramping namun kapalan, “Sekarang jam lima sampai enam.”
Anak laki-laki tampan Sun, yang sudah dewasa, mengerucutkan bibirnya, menepuk pantat kudanya, dan bergegas keluar bersama kuda dan manusianya, menangkap kendali kuda Cao Zhen di udara. “Tabrakan”, “tabrakan”, delapan kuku kuda melangkah maju dan mundur ke dalam selokan dangkal yang jernih, menimbulkan dua cipratan air. Ketika air kristal turun, mereka melihat gadis dari keluarga Cao telah dibawa ke atas kuda Sun Ce.
Ah Zhen berbaring di pelana, meronta dan memukul paha Sun Ce, "Sun Bofu, kamu curang."
Sun Ce menahannya dengan tangan kirinya, dan memegang kendali kuda merah marun dengan tangan kanannya, Dia mengendalikan kedua kudanya dan berlari ke depan melalui parit. Keterampilan berkendara yang luar biasa tersebut menimbulkan sorak-sorai dari para prajurit di belakang.
Wajah Cao Zhen dipenuhi rasa malu: "Sun Bofu!"
Sun Ce akhirnya tidak bisa menahannya lebih lama lagi, dan senyuman muncul di bibirnya. "A-Zhen," katanya, "ikut aku ke Shouchun, dan aku akan kehilangan seratus chip untukmu."
Cao Zhen lupa untuk berjuang sejenak: “Serius?” Tapi dia segera bereaksi dan mengerucutkan bibirnya. "Aku berjanji padamu bahwa kita akan melawan Yuan Shu bersama-sama. Bahkan jika kita tidak punya chip, aku akan tetap pergi bersamanya."
Ini setara dengan janji, Keluarga Cao mengizinkan Sun Ce memimpin pasukan dalam ekspedisi. Meski sikap Cao Cao di Juancheng masih belum jelas, dengan sikap Cao Zhen di sini, kemungkinan membujuk Cao Cao meningkat pesat.
Maka Sun Ce menghela nafas lega dan menjepit kakinya di perut kuda. “Ayo pergi dan bayar petani itu.”
Saat kudanya melaju kencang, gadis itu kembali memukul paha anak laki-laki itu dengan keras: "Sun Bofu, biarkan aku bangun dulu. Aku berbaring seperti ini. Aku bukan karung pasir."
"Ha ha."
"Kamu, kamu. Tolong, kamu merampok seorang gadis—"
"Ha ha ha ha."
Tawa dan pembicaraan berangsur-angsur memudar, dan orang yang memanggil "Suster" di awal tampak sangat mubazir. Cao Shuo merasa sedih: "Saudaraku, lihat dia."
Cao Ang memimpin kudanya dan berjalan perlahan di samping mobil, seolah dia takut terlalu dekat dengan dua orang di depan dan tercekik oleh bau asam cinta. Penampilannya hanya rata-rata, tetapi temperamennya tenang, dan senyumnya sangat ramah: "Adikku dan Bo Fu Qin Se sangat cocok."
Cao Shuo hampir terkejut: "Kamu menyebut ini kombinasi harpa dan harpa? Dari mana datangnya harpa dan harpa saat kamu balapan setiap hari?"
Cao Ang mengikuti Shan Ruliu dan berkata, "Busur dan kuda adikku dan Bo Fu berada dalam harmoni yang sempurna. Sangat bagus."
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Pertualangan10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...