Meski perjamuan keluarga Xun sederhana, namun berlangsung hingga lentera dinyalakan di malam hari.
Xun Shuang dan Cai Yong terlalu tua untuk begadang, dan anak-anak kecil juga tertidur lebih awal, terutama Cao Zhang. Dia memiliki kebiasaan bangun pagi untuk berlatih seni bela diri, dan dia mengikuti kelas budaya sehari penuh selama kelas. hari, yang sebenarnya sangat sulit. Ah Sheng mencoba menggendong lelaki kecil gemuk itu kembali ke asrama, tapi tiba-tiba dia tidak bisa menahannya.Pada akhirnya, Cao Zhang bangun sendiri dan berjalan kembali sambil memegang tangan Ah Sheng.
Cahaya api lentera yang lemah menerangi jalan berbatu, dan hembusan angin malam kembali bertiup, menyebabkan lentera bergoyang hebat. Zhu Zhu dan Sun Yi keduanya menyusut dalam pelukan orang dewasa, Cao Pi dan Sun Quan terjepit di antara Zhuge Liang dan Lu Meng, menggumamkan sesuatu yang tidak diketahui. Hanya Cao Zhang yang begitu pendiam sehingga dia tidak bisa bergaul dengan orang lain.
“Kita sudah sampai.” Saudara Ah Yue, yang memimpin jalan, berhenti di depan sebuah pintu halaman kecil dan berkata kepada Ah Sheng, “Ini adalah ruangan sisi timur dari halaman tengah. Total ada enam ruangan. Mereka masing-masing memiliki satu kamar dan satu kamar tambahan."
Ah Sheng masuk, melihat tata letaknya, dan tersenyum: "Meskipun ini bukan rumah tua di Yingyin, itu sama dengan rumah yang saya tinggali saat itu."
Sun Quan dan Cao Pi saling memandang, lalu memberikan saran satu per satu:
“Paman kedua, mohon tinggal bersama kami.”
“Jika kita berkumpul dengan kakak laki-laki, kita bisa mendapatkan dua kamar lagi untuk dua kakak laki-laki.”
Faktanya, di mana pun mereka perlu masuk, keluarga Xun memiliki lebih banyak kamar tamu. Tapi hati yang polos selalu menyenangkan.
Namun, Ah Sheng hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya: "Silakan, kemasi tasmu dan berangkat ke Juancheng lusa."
Sikapnya tegas, seperti batu di dasar laut dalam kegelapan, sehingga semua orang, besar dan kecil, tetap diam, membungkuk dan berlari kembali ke kamar. Cao Zhang yang tertegun dibiarkan sampai akhir lagi.
“Jika ada yang ingin kau katakan, katakan saja.” Ah Sheng berlutut dan menatap mata anak itu. Faktanya, wajah Cao Zhang agak asing baginya, Anak-anak seusia ini selalu berubah dengan cepat.
Cao Zhang mengangkat kepalanya, matanya memantulkan cahaya lentera oranye. “Apakah Tuan Zhang tidak kembali?”
Hembusan angin lagi lewat, dan lentera berdentang dan bergoyang, bahkan cahaya di mata Xiao Cao Zhang pun bergoyang. Setelah beberapa detik hening, pria yang berjongkok itu menjawab: "Saya tidak tahu. Tetapi jika dia kembali, saya harus menunjukkan kepadanya Zhang yang lebih kuat."
Lilin di lentera terbuka dan sekuntum lilin kecil muncul. Ah Zhang mengangguk keras dan masuk ke kamarnya.
Di mobil pulang, hanya tersisa tiga master dan magang. Zhuge Liang sangat patuh hari ini, Dia duduk di samping dan mengupas jeruk untuk gurunya dan murid-muridnya, mengambil semua urat jeruk dengan tangannya.
Lu Meng menabrak adik laki-lakinya dengan lengannya dan berbisik di telinganya: "Anak-anak dari keluarga Cao juga sangat kuat."
Adik Muda: "Tolong diam."
“Menurutmu mengapa dia meninggalkan anak-anaknya bersama keluarga Xun dan malah membawa kita bersamanya?”
“Batuk.” Ah Sheng terbatuk ringan, dan Lu Meng segera tutup mulut. Di masa lalu, Zhuge Liang selalu mengolok-oloknya saat ini, tetapi hari ini berbeda.
“Cao Zi tidak bahagia hari ini.”
Ah Sheng memiliki sebuah rumah besar di Jalan Xuegong, terakhir kali dia tinggal di sini adalah ketika dia terluka parah oleh Zhang Fei. Meskipun dia sudah tidak tinggal di sini selama lebih dari setengah tahun, mulai dari kecepatan petugas membukakan pintu, jumlah lampu jalan yang menyala, susu kambing panas di perapian dapur, hingga cara kerjanya. tempat tidur ditata, itulah yang membuatnya paling nyaman. Zhuge Liang hampir bisa dengan jelas merasakan ketegangan di Cao Zi mengendur.
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Abenteuer10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...