Bab 150 Pencegahan Epidemi

2 1 0
                                    

Bunganya mekar di bulan April, cuaca cerah, dan bibit gandum berwarna hijau.  Ini adalah tahun baik yang jarang terjadi dalam beberapa dekade. Melihat awal yang mulus ini, sepertinya gudang penuh dengan gandum di akhir tahun.

Tuhan sedang melakukan yang terbaik, namun bencana akibat ulah manusia belum berakhir.

Sili, Hedong.

Cerobong krematorium yang tinggi yang berdiri di atas blokade mengeluarkan jelaga berwarna putih keabu-abuan.  Di lapangan hijau, itu sama menakutkannya dengan tanda kematian yang membara.  Seratus meter di luar krematorium, terdapat tentara kulit hitam bersenjata lengkap, dengan tali busur ditarik sepenuhnya di belakang pagar, siap menembak siapa saja yang keluar dari area karantina kapan saja.

“Kami tidak memiliki luka.” Keturunan keluarga bangsawan yang mengenakan jubah panjang dan baju lengan panjang berdebat dengan Cao Jun di depan krematorium.  Dia berteriak dengan wajah memerah, "Ayahku sangat dihormati, dan keluarga Wen-ku telah menjadi keluarga berpangkat tinggi selama beberapa generasi. Kamu, beraninya kamu menghancurkan tulangmu dan membuang abumu? Di langit, apakah ada? keadilan?"

Segera setelah itu, sekelompok kerabat perempuan terjatuh di atas peti mati dan menangis dengan sedihnya.

“Bang!” Sebelum sekelompok tua dan muda menangis beberapa kali, bayangan cambuk terlempar ke depan peti mati.  Debu yang terangkat mengaburkan pandangan mereka, dan segera membuat beberapa orang yang dimanjakan tutup mulut.

Seorang pria jangkung dan kuat berjalan ke arahnya. Dia mengenakan pakaian hitam yang tidak memperlihatkan pangkat feodalnya, tapi dia tampak agung.  Dia mencibir dan membuka tutup peti mati dengan pisau, memperlihatkan wajah mayat yang dipenuhi bekas jerawat. "Ini bukan luka. Apa ini? Orang-orang itu kebetulan ada di sini dan datang untuk melihat. tapi kami dianiaya. Keluarga Wen?"

Siapa yang berani mendekat?

Keluarga kaya lainnya juga mencoba menerobos blokade dan menyaksikan kemeriahan, namun begitu tutup peti mati dibuka, mereka semua mundur tiga langkah.  Bahkan putra dan cucu berbakti yang semula berkumpul di sekitar peti mati pun menyingkir untuk menghindarinya.

"Idiot bodoh! Apakah kamu takut sekarang?" Pria itu menghunus pisaunya, "Kamu keluarga Wen dalam masalah. Awalnya, penyakit itu telah hilang di Xiayang, tetapi bulan lalu, kasus muncul satu demi satu di Desa Sanshi, Desa Dalin, dan Desa Hudong. , menginfeksi puluhan orang. Di mana mereka dari departemen mata-mata? Baca!"

Dengan kata "baca" yang kuat dan kuat, seorang pria berjanggut pendek di Tsing Yi maju ke depan.Dari keluarga Wen menyembunyikan infeksi tuannya dengan epidemi, menenggelamkan pelayan pribadinya dalam keheningan, dan kemudian diam-diam berkabung, waktu, tempat dan karakter dapat dikatakan dengan jelas.

"Beberapa budak di Shenshui terjangkit penyakit kusta, dan virusnya terbawa oleh air. Hal ini menyebabkan kematian puluhan orang di tiga desa dekat air, semua karena kepintaran keluarga Wen Anda!" Pria berbaju hitam itu menebaskan pisaunya dengan keras, dan tanah menghantam tanah, bahkan membelah sebuah batu besar menjadi dua.

Terjadi keributan di antara kerumunan.

Penduduk desa di desa-desa itu menahan abunya sambil berduka, tetapi mereka tidak lagi menangis saat ini, dan mereka semua menatap keluarga Wen dengan mata kanibal.  Saat itulah aku tiba-tiba menemukan pelampiasan emosiku.

“Oke, ternyata kamulah orang berhati hitam yang telah membunuh seribu pedang!”

"Ayah, Ayah, ayahku yang malang, dia bekerja sebagai sapi dan kuda untuk keluarga Wen sepanjang hidupnya, dan akhirnya meninggal karena luka! Orang bijak yang terkasih, Tuan-tuan, kalian semua menilai kebenaran, menilai kebenaran."

~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang