Bab 137 Jalan Xuchang

2 1 0
                                    

Fuqiu juga seorang petugas kriminal.

Bagi banyak orang di Yanzhou, musim gugur ini bukanlah musim yang baik.  Cao Cao memimpin pasukan untuk berpatroli di seluruh wilayah.Meskipun dia membawa bantuan makanan, dia juga membawa kekuatan untuk menekannya.

Para bandit dan bandit yang pergi ke Hutan Gunung Juxiao, dan pertikaian bersenjata memperebutkan sumber air di Zhangcun dan Licun semuanya diselesaikan satu per satu di bawah pencegahan kekuatan mutlak.  Cao Jun mengambil alih jaringan air Yanzhou yang berpusat di Dayeze dan Dahe, dan meminta para pengungsi untuk mengeruk sungai dan membangun kanal dengan imbalan jatah.

Membangun kanal adalah proyek besar, dan orang-orang kaya tidak bisa berdiam diri saja.  Pedagang perlu membantu mengangkut gandum; keluarga miskin perlu menyediakan pena dan pendekar pedang.  Bahkan keluarga Chen menjual seribu hektar tanah subur di sepanjang sungai kepada Cao Cao dengan harga murah untuk meredam skandal pembeli sayuran dari cabang samping.

Chen Gong sangat malu hingga dia hampir membunuh seseorang dengan pedangnya.  "Keluarga malang! Keluarga Chen kami bukanlah keluarga yang tidak mampu makan. Kalian binatang buas! Kalian binatang buas! "Meskipun dia memiliki temperamen yang buruk, dia benar-benar orang yang beretika. Dia bersembunyi di tenda selama beberapa hari dan menolak untuk melihat siapa pun, tapi dia masih menimbulkan masalah besar di Chenliu., lalu berlari keluar dengan wajah cemberut.

Di Chenliu, sebuah kabupaten besar di Yanzhou, para selebriti berkumpul.

Diantaranya adalah seorang pria bernama Bian Rang, yang mahir dalam puisi, puisi, dan Zhouyi, dan pernah dirawat oleh Jenderal He Jin.  Jika He Jin tidak ditipu sampai mati oleh Yuan Shao sejak awal, Bian Rang mungkin bisa bergabung dengan Komite Sentral sebagai Sembilan Menteri.

Tumbuh dengan lancar, Bian Rang tumbuh menjadi orang gila.  Keluarga Bian tidak memiliki saluran air atau lahan pertanian, jadi Cao Cao tidak bisa menghukumnya jika dia mau.  Tapi siapa yang menyebut Bian Rang orang gila?  Bagaimana keturunan kasim bisa menunjukkan bahwa dia orang gila tanpa memarahinya?

“Setelah Cao Ah menjadi kasim, dia membeli dan menjual dengan paksa, sungguh penjahat!” Bian Rang berdiri di depan teman-temannya dari keluarga bangsawan, “Dengan status keluargamu, apakah kamu pantas untuk berbicara dengan kami?”

Kepala keluarga bangsawan yang mengundang Cao Cao ke kota untuk jamuan makan hampir menangis.

Cao Cao sendiri hampir tertawa karena marah.  Dengan lambaian tangannya, Dian Wei, Cao Ren dan yang lainnya menyerbu ke depan, mengikat Bian Rang dan teman-temannya, dan langsung menekan mereka menjadi tentara.

Bahkan ketika tangan Bian Rang diikat, dia terus mengutuk, sampai ada sesuatu yang dimasukkan ke dalam mulutnya, dunia menjadi jelas.

“Aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa melakukannya.” Kepala keluarga Bian yang berambut putih ingin segera maju dan meraih tangan Cao Cao, tapi dia tidak berani. “Bukannya aku ingin memihak anak-anak dari keluarga, tapi Bian Rang adalah orang yang terkenal. Jika Cao Cao ingin Jika kita menghadapinya, aku khawatir semua sarjana Yanzhou akan berada dalam bahaya."

“Tuan, mohon segera bangun." Cao Cao mengangkat tangannya untuk memberinya dukungan virtual. Dia menunggu sampai keributan di tempat kejadian mereda dan kemudian melihat sekeliling. "Setelah aku, Cao Cao, menjadi seorang kasim, ini adalah fakta . Jika kamu memarahiku, aku akan memarahimu." Abaikan saja. Tapi sekarang kekeringan belum mereda, orang-orang telah menukar anak-anak mereka dengan makanan, dan para pangeran di sekitarnya memperhatikan. Yanzhou berada pada saat kritis untuk bertahan hidup. Bantuan bencana dan pelatihan militer adalah prioritas utama! Siapa yang punya waktu untuk berbicara dengan Anda tentang hal-hal kuno seperti kelahiran dan reputasi? Jadi?"

~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang