Sebelum Taan berumur lima tahun, dia menjalani kehidupan yang sangat nyaman.
Dari Pelabuhan Lushun di selatan hingga Kabupaten Wen di utara, terdapat delapan belas desa imigran baru yang tersebar di seluruh bagian selatan Liaoning. Gudang bubur di setiap desa adalah tempat makan Ta'an. Dia benar-benar tumbuh besar dengan memakan makanan ratusan keluarga Meskipun Qing Weng murah hati dan Shi Gu kuat, tak satu pun dari mereka pandai memasak.
Tentu saja hal-hal yang tidak memuaskan terjadi.
Misalnya, penduduk desa di dekat Kabupaten Dalian tidak memandangnya dengan baik. “Ibu mertuamu berbuat jahat dan merugikan banyak orang. Jika keluarga majikan tidak begitu murah hati, kamu pasti sudah mati,” kata mereka. Meskipun petani penggarap lama Ta tidak berani memotong jatah Ta'an, Ta'an tidak bodoh, dan lambat laun dia tidak suka pergi ke Kabupaten Dalian. Setiap kali Qing Weng pergi ke Dalian untuk menagih uang sewa dan memeriksa rekening, Ta'an akan bertindak genit dan mencoba untuk tinggal di Kabupaten Wen.
Favoritnya adalah Chenjiazhuang di Kabupaten Wen.
Dokter residen di Chenjiazhuang adalah Wang Rui yang pendiam dan adil, dan pemimpin pelayan residen di Chenjiazhuang adalah Paman Bu yang terus terang dan baik hati. Ada sebuah sekolah dasar di Chenjiazhuang. Chenjiazhuang adalah desa terkaya di Kabupaten Wen.
Yang paling penting adalah Chenjiazhuang memiliki vila Cao, dan di vila tersebut tinggal orang yang diam-diam dia panggil "Amu".
"Aku bukan ibumu," kata wanita itu. Pipi tanpa riasan seputih batu giok, tidak menunjukkan bekas kerusakan oleh angin.
Saat itu jam malam, Dia berdiri di ketinggian Wubao dan memainkan seruling, dan suara seruling menyebar seiring malam. Penduduk desa kembali ke rumah masing-masing berdua atau bertiga, menambahkan segenggam kayu bakar ke Tukang, lalu mematikan lampu dan tertidur. Para pelayan jaga malam berpatroli di sekitar desa mengikuti irama seruling. Masalah perbatasan sering terjadi di Youzhou, bahkan desa-desa imigran terpencil memiliki tembok tanah setinggi minimal dua meter, ada parit di luar tembok, dan ada kuda yang menjaganya, setiap hari mereka dalam keadaan persiapan perang.
Tidak ada yang akan memeluk Ta'an. Dia hanya berdiri dengan patuh di antara para pelayan, hampir tenggelam di rerumputan.
Saat lagu berakhir, Ah Sheng menoleh ke arahnya. "Ashi tidak pandai mengurus orang. Anlang, berhenti main-main dan ikuti Paman Qing ke Dalian."
Ta'an menggigit jarinya dan menyembunyikan tangannya di belakang punggung seolah sedang mengingat sesuatu. Tahi lalat air mata tampak menyedihkan di bawah sinar bulan. “Saat Anlang pergi ke Dalian, bisakah dia memanggilku Bu?”
"Tidak bisa."
“Kalau begitu Anlang tidak akan pergi ke Dalian. Saya tidak akan pergi ke Dalian, oke, Tuan Muda Kedua?”
Ah Sheng menghela nafas: "Dalian dan Kabupaten Guda adalah kampung halamanmu, kenapa kamu tidak suka pergi ke sana?"
"Orang-orang di sana sangat aneh. Mereka membenci Anlang atau mengatakan hal-hal seperti 'balas dendam' kepada Anlang. " Ta'an mengangkat kepalanya, kegelisahan dan ketakutan terlihat di wajah mungilnya yang lembut.
Ah Sheng membungkuk dan menyentuh kepalanya: "Aku akan ke Dalian juga, kamu mau pergi?"
"Ini……"
“Saat aku pergi ke Dalian, Cao Ang dan ketiga saudara perempuannya dengan sendirinya akan pergi juga.”
Ta'an menunduk dan berkata dengan sedih: "Kalau begitu Anlang akan pergi juga."
Untuk sesaat, Ah Sheng ingin memeluknya, sama seperti Cao Ang, Cao Shuo dan Cao Zhen, tapi dia ragu-ragu dan menahannya. “Ini sudah larut, tidurlah lebih awal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Adventure10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...