Bab 31 Salju Kelabu
Mengambil mangkuk tembikar yang agak panas dari tangan pelayan, Ah Sheng ragu-ragu untuk waktu yang lama, tidak memutuskan apakah akan menaburkan lebih banyak bubuk amoksisilin ke dalamnya. Satu-satunya saat dia bisa melakukan apa pun adalah membawa sup jahe dari pintu masuk Rumah Sakit Utama Meiyuan ke pintu masuk bangsal Cao Teng.
Senang sekali bisa bertemu kakek saya lagi.
Dia sedang duduk berlutut di koridor antara ruang dalam dan ruang luar, memegang erat bungkusan bedak di tangan kecilnya. Karena dia terlalu terikat, Ah Sheng tidak menyadari bahwa pada suatu saat, semua pelayan di koridor telah pergi.
Ah Sheng mengangkat tangan kanannya untuk ketiga kalinya dan meletakkannya kembali. Saat ini, saya mendengar suara Paman Qing: "Masuklah, Tuan Erlang, jangan sia-siakan obat yang bagus."
Ah Sheng kaget dan hampir menjatuhkan bungkusan bubuk obat yang dibungkus kertas putih. Dia sedikit menenangkan diri sebelum membawa mangkuk sup ke ruang dalam yang gelap. Setelah tiga hari tidak bertemu dengannya, samar-samar tercium bau korupsi di dalam rumah, bukan karena barangnya benar-benar rusak, tapi semacam depresi mental dan keruntuhan. Ada tiga anglo yang ditempatkan di sudut, berisi abu sutra yang terbakar dan potongan bambu.
Kakek setengah berbaring di sofa paling belakang ruangan.Tidak ada lampu di sekelilingnya dan dia berada di titik buta cahaya jendela, sehingga sosoknya sangat buram dan hanya garis hitamnya yang terlihat samar-samar.
“Kakek?” Ah Sheng mengambil dua langkah ke depan, dan stokingnya mengeluarkan suara “bang bang” ketika dia menginjak lantai matras.
“Tidak ada yang salah dengan obat ajaibmu, Ah Pao…dia sudah sembuh kemarin.” Suara kakek menjadi serak, namun nadanya tetap tenang.
Ah Pao adalah nama pelayan yang terjangkit flu.
Informasi yang terungkap dalam kalimat tersebut membuat bulu kuduk Asheng berdiri tegak. Dia tiba-tiba menyadari masalah penting.Tidak ada yang melihat kakeknya meminum sup jahe dan rempah-rempah!
"kakek!"
Cao Teng tampak tersenyum, memperhatikan senyumnya dalam diam di kegelapan.
“Kakek!” Ah Sheng mendengus dan perlahan berlutut di tempat, “Apakah ini yang terjadi?”
"Lihat," kata Cao Teng kepada satu-satunya pelayan di sampingnya, "kataku, Ruyi pintar, dan dia tahu sepuluh setelah mendengarnya."
Paman Qing tidak berkata apa-apa dan berdiri di samping sofa.
Ada air mata di mata Ah Sheng, tapi dia menahannya dan tidak jatuh. “Kupikir dengan kebijaksanaan kakekku, setidaknya aku bisa melindungi diriku sendiri.”
"Saya memulai dalam kemiskinan dan terus naik dari istana ke tempat saya sekarang. Tidak peduli seberapa penyangkalan diri saya, saya masih harus menggunakan beberapa trik kotor. Bagaimana saya tidak meninggalkan bahaya tersembunyi? Setelah empat dinasti, sudah cukup lama. Sudah waktunya untuk... melikuidasi. Sudah waktunya…”
"Bahkan jika keluarganya disita dan seluruh keluarga dimusnahkan, seluruh keluarga harus menghadapinya bersama-sama."
“Hahaha…batuk…batuk batuk…ha, jangan mengucapkan kata-kata marah.”
Ah Sheng berlutut dengan keras kepala.
"Biar kuberitahu, satu bulan yang lalu, Zhang Biao dipromosikan menjadi Kolonel Sili. Dia berselisih denganku dan memakzulkan anggota keluarga Cao segera setelah dia menjabat. Aku mengirim seseorang untuk meminta perdamaian, tapi. .."
Ah Sheng mengulurkan jarinya dan dengan ringan menggambar nama di kakinya: "Zhang Biao."
“Keponakan sang jenderal semuanya memimpin pasukan di kamp di pinggiran Beijing, tetapi Kapten Sili tidak berada di bawah kendalinya. Oleh karena itu, sang jenderal sedang mengincar posisi Kolonel Sili. Jika saya ingin menjebak Zhang Biao, saya bisa melakukannya . Tapi jika ini terjadi, semua pasukan yang ditempatkan di Beijing... akan bermarga Liang. Begitu ada perubahan, Kaisar Suci akan berada dalam bahaya. Jika ini terjadi, keluarga Cao kita akan dipermalukan selama ribuan tahun ."
KAMU SEDANG MEMBACA
~End~ Jatuh cinta dengan pohon teknologi [Tiga Kerajaan]
Aventura10 November 2023 Raw No Edit Google translate MTL Label : Female Protagonist, Multiple POV, No Cp, No romance, Pragmatic Protagonist, Schemes And Conspiracies, Technological Gap, Transmigration, See edit history Kurang 10 Ekstra Bab https://www.jjwx...