Part 19

293 39 2
                                    

ATTENTION!!!

Aku minta tolong kerja samanya buat kasih vote di cerita ini kalau kalian suka sama ceritanya. Fungsinya bisa bikin cerita ini dikenal dan dibaca banyak orang😉

Jangan jadi siders ya sayang.

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA!!!

-----

Tidak perlu berbuat besar, karna perhatian kecil saja cukup berpengaruh besar.

-----

Happy reading!

***

Kurang lebih hampir 10 orang kini duduk melingkar dan dihadapkan suguhan makanan yang banyak.

Beberapa dari mereka ada yang membicarakan gadis yang tidak asing berada di tengah-tengah mereka.

Bagaimana tidak asing? Kehadirannya akan selalu ada asalkan ada Yusa disana, namun status hubungan mereka yang bikin banyak orang lain kebingungan. Terutama penampilan Cilla malam ini yang menarik perhatian banyak orang karna sangat berbeda dengan penampilannya jika disekolah.

"Kalo gue jadi Yusa, gue udah pacarin dari lama," bisik lelaki berambut paquito.

"Pak kapten nggak ngerti cara nembak cewek kali ya?"

"Ajarin dong puh sepuh."

Ares yang mendengar celoteh tim nya menyikut salah seorang diantara mereka.

"Kalo laki seenggaknya jangan ngomongin di belakang," sindir lelaki berambut ikal itu.

Ares bangkit dari duduknya membuat ketiga lelaki yang baru saja bergosip menjadi ketar-ketir karna takut Ares membocorkannya dengan terang-terangan.

"Gue Ares Pramuda mengucapkan selamat buat tim voli 3pm SMK RAJA ARTA yang lolos ke tingkat provinsi. Gue harap kalian terus tingkatin performa kalian, inget slogan kita!" seru Ares.

"TRABAS SAMPAI TUNTAS!"

Semua berseru satu kalimat yang sama sambil bertepuk tangan dengan meriahnya.

"Mungkin ada sepatah dua patah kata dari pak kapten kita, Jaedan Yusadama waktu dan tempat dipersilahkan," alih Ares yang seolah-olah menjadi MC.

Lelaki bertubuh jangkung yang duduk di samping Cilla kini berdiri dengan gagahnya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh."

Salam Yusa dijawab serentak oleh para anggota yang hadir malam itu.

"Gue nggak mau banyak omong malam ini karna gue tau kalian udah laper, gue cuma mau memvalidasi apa yang wakil tim kita ucapkan tadi. Intinya jangan pernah merasa puas, karna seorang atlet selalu haus kemenangan. Enjoy the party guys!!"

Kemenangan yang diraih tim voli kali ini bisa dibilang baru tercatat dalam sejarah sekolah, karna pada kapten tim sebelumnya hanya mampu membawa tim sampai ke tingkat kecamatan saja. Saat dibawah kepemimpinan Yusa tim voli menjadi meningkat, performa dan kerja sama tim juga terbentuk dengan baik.

Pacar Tetangga(?) [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang