ELEVEN

2.7K 207 7
                                    

!!Happy Reading!!

WINATA Family sudah berada di Indonesia dari minggu lalu. Dan kini mereka sudah melakukan aktivitas seperti biasa, dengan gracia yang sudah masuk ke universitas tepat di tempat yang sama dengan sekolah chika&zee, jadi mereka akan selalu bersama.

"Semangat sayang kuliah dan sekolahnya"-ucap shani lembut dan memeluk ketiga putrinya secara bergantian.

"Kita berangkat ya mami"-ucap mereka saat sudah didalam mobil.

"Sayang aku berangkat ya"-ucap gracio memeluk sang istri.

"Iya mas"-ucap shani.

Lalu mobil gracio sudah meninggalkan pekarangan rumah dan shani pun masuk kedalam.

Skip sesampainya di WINATA INTERNATIONAL SCHOOL and UNIVERSITAS WINATA.

"Semangat girls belajarnya"-ucap gracio mencium kening sang putri secara bergantian.

"Dadah papi, semangat ya"-ucap mereka, dan mobil gracio pun sudah pergi.

"Semangat belajarnya adik-adik cici"-ucap gracia memeluk adiknya.

"Semangat juga cici belajarnya"-ucap chika&zee.

Lalu ketiganya berpisah.
Dengan gracia masuk ke gedung fakultas nya, chika ke gedung SMA, dan zee ke gedung SMP.

Sementara itu di kelas zee.

"MORNING WAHAI MAKHLUK HIDUP"-teriak zee saat memasuki kelas. Di kelas hanya ada sahabatnya ajaa.

"Berisik lu zoy"-ucap olla.

"Biar"-ucap zee singkat.

"Weh keruang osis aja yuk, kita ngadem"-ucap adel.

"Gas lah"-ucap mereka.

Lalu zee dkk pun berjalan menuju ruang osis dimana ruang osis memiliki gedung nya sendiri, jadi untuk osis dari SMP&SMA di gabung. Serta kantin yang memiliki gedung sendiri yang dimana kantin itu di gabung untuk siswa-siswi SMP&SMA, mahasiswa Univ Winata.

Ceklek
Zee membuka pintu ruang osis.

"Gimana ada anak osis ga zee?"-tanya olla.

"Ga ada, kosong guys"-ucap zee.

"Bagus, yuk masuk"-ucap adel.

"Gila adem banget woy, enak banget ruang osis ada tiga ac, lah kelas kita masa satu doang"-ucap olla.

"Tau nih papi nya si zizoy gimana sih"-ucap adel yang dihadiahi tatapan tajam dari zee.

"Canda zoy"-ucap adel.

"Toyaa"-rengek zee kepada christy yang berada di samping nya.

"Kenapa zoy?"-tanya christy.

"Mau sama mamiii"-rengek zee.

"Kamu lagi kenapa sih zoy? Ga kayak biasanya?"-tanya christy yang heran.

"Iya, tumben sih zizoy jadi bocil manja nih"-ucap flora.

Azizi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang