TWENTY TWO

1.6K 196 12
                                    

tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul setengah enam sore dan ashel dkk pun izin pamit untuk pulang karena waktu sudah sore takut mereka di cariin oleh orang tua mereka.

"chik, kita pamit pulang yaa"-ucap indira kepada chika.

"iya, kalian hati-hati ya"-ucap Chika yang diangguki mereka.

"oh iya tante shani dimana?"-tanya ashel.

"ada di bawah kayaknya"-jawab chika.

"ya udah yuk kita pamit ke tante shani"-ucap marsha lalu mereka semua turun ke lantai satu menemui shani yang berada di ruang tengah.

"tante, permisi kita mau pamit pulang"-ucap indah dengan sopan.

"eh udah mau pulang? kenapa ga makan malem dulu di sini"-ucap shani.

"makasih tante, tapi kita takut di cariin soalnya dari tadi pagi juga kan"-ucap kathrina dengan sopan Shani mengangguk paham.

"ya udah kalian hati-hati ya"-ucap Shani.

"iya Tante, permisi Tante Shani"-ucap mereka bersalaman kepada Shani.

Chika pun menghantarkan teman-teman nya sampai depan.

"kalian hati-hati ya. besok kita main lagi"-ucap chika kepada teman-temannya yang sudah berada di dalam mobil masing-masing.

"iya chik, ya udah bye chikaa"-ucap mereka semua. setelah teman-temannya meninggalkan area rumah nya Chika pun masuk kedalam rumah.

"mami, adek sama cici dimana?"-tanya chika kepada shani.

"dedek ada di kamar cici kamu, tadi sih mami liat mereka berdua lagi tidur. lucu banget lagi kak tidurnya sambil pelukan"-jawab shani dengan lembut.

"ih parah mereka berdua ga ajak-ajak kakak"-ucap chika.

"gimana mau ajak kamu? orang tadi aja kamu asik main sama teman-teman mu"-ucap Shani.

"hehe, ya udahlah mi aku mau ke kamar"-ucap Chika meninggalkan shani yang berada di ruang tengah.

ceklek

"woyy bangunn udah sore ini"-ucap Chika dengan keras.

"woyy ci gracia, ajiji bangun"-ucap Chika menarik selimut yang menutupi kedua saudarinya.

"eungh siapa sih ganggu banget?"-gumam zee.

"bangun dedekkk"-ucap chika menarik tangan zee agar adiknya itu terduduk.

"ish si jambul nih ganggu orang tidur ajaa"-gumam zee kesal.

"apa kamu bilang hah? coba bilang sekali lagi! jangan harap mainannya jadi kakak kasih"-ucap Chika menatap tajam zee.

"eh eh, aku ga ada ngomong apa-apa kok kak. kakak aja kali salah denger"-ucap zee yang panik.

"bodo amat ga bakalan kakak kasih mainannya"-ucap chika.

"ihh plis maafin zizi kakak pliss"-mohon Zee dengan puppy eyes.

"ga"

"ayolah kakak aku yang cantik yang baik hati dan tidak sombong.. maafin adikmu ini yaa"-ucap zee merayu chika namun kakaknya itu masih mendiami nya, zee yang di diami pun matanya berkaca-kaca tandanya ia akan menangis.

"maafin zizi kakak, kalau kakak ga maafin zizi, masih diemin zizii. Zizi nangis nih"-ucap zee.

"nangis aja"-ucap Chika.

"HUAAAA MAMIII HIKS KAKAKNYA HUAA"-ucap Zee menangis.

"eh kok beneran nangis sih dek"-ucap Chika memeluk adiknya.

"hiks kakak jahat diemin zizi hiks hiks"-ucap zee sembari terisak.

"maafin kakak ya, tadi kakak cuma bercanda"-ucap Chika yang diangguki zee.

"udah ah jangan nangis"-ucap Chika mengusap air mata zee.

"kenapa sih berisik banget?"-gumam Gracia yang sudah duduk.

"gapapa kok ci"-ucap chika.

"kamu nangis kenapa, dek?"-tanya Gracia.

"sama kak Chika"-jawab zee.

"di apain lagi adiknya Chika?"-tanya Gracia.

"cuma Chika isengin dikit kok ci, hehe"-jawab Chika sembari cengengesan sementara Gracia geleng-geleng.











































..................................................................................
kak zee grad huaaa😭😭 oshi akuu😭😭udah lah author mau ngilang, author mau jadi sadgirl dulu.. mari kita menggalau bersama

udah saatnya saya keluar dari zona nyaman ini karena ketiga kunci keluar sudah saya temukan.. terimakasih atas 1 tahun nya JKT48🤍

semangat dan sukses di luar sana kak zii🤍 aku selalu mendukungmu walaupun kamu sudah tidak lgi di JKT48..

semangat juga cici shani oshi aku yg ketiga setelah kak zee dan kak chika🤍

seluruh kunci udah ketemu🗝️ci shani&zee last show saatnya aku keluar dari zona nyaman ini krn ketiga kuncinya sudah aku temui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seluruh kunci udah ketemu🗝️
ci shani&zee last show saatnya aku keluar dari zona nyaman ini krn ketiga kuncinya sudah aku temui.
.....
puas kah kalian yang nyuruh kak zee grad?? sekarang di kabulkan sama kak zee nya sendiri
....
yang komen suruh kak zee grad ayo kita ribut anjing👊🏻

Azizi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang