FIFTEEN

2.5K 187 7
                                    

Hari-hari terus saja berlalu,, hingga tak terasa sekarang hari spesial si bungsu winata, yang dimana ia di lahirkan kedunia ini.. Bisa dibilang hari ini adalah hari bahagia nya, hari lahirnya. Sebentar lagi pesta acara birthday party zee dimulai, acara yang diadakan hanya di rumah namun dihiasi,, birthday party dengan tema Jurassic World, dimana hewan dinosaurus adalah hewan kesukaannya.

Banyak tamu yang di undang sudah datang mulai dari rekan kerja dan kerabat gracio, teman dekat shani, sahabat-sahabat zee, dan sahabat-sahabat gracia dan juga chika yang turut hadir di acara birthday party zee yang ke 11 tahun ini.


"Happy birthday sayangnya papi, semoga diumur adek yang ke sebelas tahun ini adek dijadikan anak yang soleha, pintar, dan sukses selalu ya nak, terimakasih telah hadir di dunia ini yang membuat pernikahan papi dan mami tambah lengkap dengan hadirnya dedek, cici, dan kakak. Sekali lagi happy birthday cinta nya papi, sayangnya papi, bungsunya papi, mwah"-ucap gracio memeluk serta mencium pucuk kepala dan kening zee.

"Thank you papi sayangnya zizi, cinta pertamanya zizi, zizi sayangg banget sama papi, mwah"-ucap zee tersenyum dan mengecup pipi sang papi.

"Happy birthday kesayangannya mami, udah besar ya anak mami, udah sebelas tahun aja perasaan baru kemarin lahir eh sekarang udah sebelas tahun aja,, jangan cepet-cepet gede ya dek, mami soalnya mau uyel-uyel kamu terus. Pokoknya doa mami yang terbaik buat adek, love you my little angel, mwah"-ucap shani memeluk dan menciumi seluruh wajah zee.

"Thank you mami kesayangannya zizi, wanita hebatnya zizi, makasih juga berkat mami zizi bisa melihat indahnya dunia,, makasih juga atas perjuangan mami dalam melahirkan zizi, zizi sayangg banget sama mami, mwah"-ucap zee dengan tulus ia memeluk sang mami lalu mencium pipi sang mami, shani&gracio yang mendengar nya tersenyum haru.

"Hi dedeknya kakak, kesayangannya kakak, happy birthday adikk, walaupun kamu ngeselin banget tapi kakak tetep sayang kok sama dedek, semoga dedek jadi anak yang sukses ya, dan selalu nurut sama mami, papi, cici dan tentunya kakak. Sekali lagi happy birthday bayi, mwah"-ucap chika memeluk zee lalu mencium kening sang adik.

"Hihi kakakk, makasih kak chika, kakak jamet nya zizi yang ngeselin juga, mwah"-ucap zee tersenyum mengecup pipi sang kakak.

"Happy birthday dedeknya cici, walaupun kita baru bertemu beberapa bulan lalu tapi cici sayang banget sama dedek, dedek adalah adik cici yang paling gemesin dan juga nyebelin,, doa cici yang terbaik buat zoya, love you zoya, mwah"-ucap gracia memeluk lalu mengecup pipi zee.

"Thank you cici nya zoya, zoya sayang cici mwah"-ucap zee mengecup pipi sang kakak pertama.

"Wedeh hbd dedek zizi, semoga makin naik level semakin kurang ya tantrum nya.. Tapi kita sayang kamu kok zoy walaupun kamu itu suka tantrum dan nyebelin"-ucap sahabat zee tersenyum.

"Makasih guys, walaupun perbedaan umur kita lumayan jauh tapi aku nyaman banget berteman sama kalian, rasanya kayak seumuran banget, panggilan tanpa adanya embel-embel kakak tapi itu asik banget"-ucap zee tersenyum lalu zee dkk berpelukan, mereka yang melihat pun tersenyum.

"Hbd zizi, wish you all the best"-ucap sahabat chika.

"Thank you kakak-kakak"-balas zee tersenyum.

"Hbd zizi, udah sebelas tahun aja nih, kak acel ga nyangka udah main bareng kamu selama ini, semoga zizi tetap lah zizi yang kak acel kenal dari dulu ya"-ucap ashel tersenyum memeluk zee.

Azizi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang