Di hari Minggu ini keluarga WINATA hanya berdiam diri di rumah menghabiskan waktu bersama.
Siang hari ini ashel dan yang lain sudah berada di rumah keluarga WINATA untuk bermain bersama Chika.
Tok tok tok
"Assalamualaikum Chika"-ucap ashel sembari mengetuk pintu.
"Iya sebentar"-sahut seseorang dari dalam rumah. Tak lama pintu pun terbuka.
"Selamat siang Tante Shani"-ucap ashel mencium punggung tangan Shani bergantian dengan yang lain.
"Mau main sama Chika ya?"-tanya Shani kepada sahabat dari putri keduanya.
"Iya Tante, udah janjian sama Chika"-jawab Marsha.
"Iya tadi Chika juga udah bilang, kalau begitu silahkan masuk"-ucap Shani lalu semuanya masuk kedalam.
"Kalian langsung naik aja ke kamar Chika"-ucap Shani kepada sahabat putri tengahnya.
"Kalau begitu kita izin ke kamar Chika ya, tan"-ucap indah dengan sopan.
"Silahkan. Nanti kalau mau minum atau mau cemilan ambil aja ya di tempat biasa. Kalau begitu tante mau ke dapur dulu soalnya lagi masak"-ucap shani beranjak pergi dari sana. Lalu ashel dan yang lain naik ke lantai dua menuju kamar Chika. Mereka langsung masuk tanpa mengetuk pintu karena Chika sudah mengatakan di grup chat tadi bahwa menyuruh mereka langsung masuk saja tanpa harus mengetuk pintu.
"Woyy met"-ucap kathrina kepada Chika yang sedang duduk di sofa yang ada di dalam kamarnya.
"Mat met mat met, dasar bokem"-ucap Chika dengan ketus.
"Sepi bener nih rumah, chik"-ucap ashel.
"Pada kemana?"-lanjutnya bertanya.
"Papi, ci gre pada di kamar masing-masing"-jawab Chika yang diangguki paham.
"Si bocil dino mana, chik?"-tanya kathrina.
"Gw ga tau, tadi sebelum kalian dateng gua liat ke kamarnya tuh bocil ga ada di dalam kamarnya"-jawab Chika.
"Yah padahal gw mau main sama bocil dino"-ucap kathrina lesu.
"Idih sok iye lu"-ucap ashel.
"Eh guys live yuk"-ajak indira.
"Gas kata gue teh"-timpal oniel.
"Mau live ig atau tiktok?"-tanya indira.
"Ig aja"-jawab mereka.
"Pake ig Chika aja ya, ternyata handphone gw lowbat udah mati total malah"-ucap indira kepada mereka. Lalu mereka pun melakukan live streaming bersama.
"Seleb mah beda ya, live gabut aja ada yg nonton, banyak malah"-celetuk kathrina melihat jumlah penonton live mereka dan para penonton juga komen.
"Kopal kapal teross"-ucap Chika saat membaca salah satu komen tentang kapal ondah.
"Apalah ondah"-ucap ashel yang membaca komen yang lain.
"Papa oniel dan mommy indah"-ucap Marsha.
"Aku anak bungsunya"-celetuk kathrina menimpali ucapan Marsha.
"Lah bocah ngapa jadi main keluarga-keluargaan dah"-ucap Chika.
"Biarin lah"-ucap kathrina dan Marsha secara bersamaan.
Chika dkk asik melakukan live streaming, sementara itu di bawah.
Ceklek
"Mamiii ziziiii pulanggg"-teriak Zee saat memasuki rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azizi [END]
AcakHi, this is the author's new story, come on, read it and help vote!! . Kisah Seorang Gadis Kecil Kesayangan Keluarganya. . !NO PLAGIAT! !Baca dan di Vote!