Di lapangan istana sudah banyak sekali orang-orang berkumpul untuk menyaksikan pengesahan hangeul di negara mereka.
Tak terkecuali Jeongguk yang turut berada di sana. Namun satu hal yang membuatnya sedikit kesal. Ia melihat tuan putri dari mentri Kim yang beberapa waktu lalu mengunjungi kediamannya.
Dan dengan akal-akalannya ia pun mendekat ke arah Taehyung sambil menyematkan tanganya di lengan sang suami.
"Ada apa?" Tanya Taehyung.
"Tidak.. Kau diam saja. Jangan banyak bertanya"
Bisa di pastikan bahwa putri dari mentri kim itu tangah menahan amarahnya. Namun Jeongguk pura-pura tak tahu saja. Ia malah bersemangat untuk memanas-manasi gadis itu lagi.
Ia berpura-pura membisikkan sesuatu di telinga suaminya. Hingga keduanya sama-sama tertawa.
Tau? Apa yang di bisikkan Jeongguk?
Pura-puralah tertawa setelah ini, atau aku akan berhenti memijatmu.
Mendengar ancaman itu, bagaimana bisa Jendral Kim Taehyung menolaknya. Entahlah, bahkan pria yang dibelakangnya hanya tersenyum mengejek padanya.
"Sejak kapan dia menjadi dungu hanya karena wanita?".
🌸🌸🌸
Perayaan pengesahan itu cukup meriah. Rupanya raja agung adalah orang yang royal. Ia menjamu semua para hadirin yang turut hadir dalam perayaan itu.
"Jendral, aku mau coba makanan di sana boleh?" Tanyanya.
"Baiklah, tapi jangan terlalu banyak makan. Aku tak mau kudaku mengeluh keberatan"
"Aiissh.. Kau selalu memojokkanku"
"Apakah ini istri jendral kita?" Tanya sseorang yang terlihat usdah berumur. Jika diperhatikan sepertinya orang ini bukanlah dari kalangan orang biasa.
"Benar, dia istri saya"
Dengan senyum terpaksa pun Jeongguk memperkenalkan dirinya.
"Perkenalkan, Kim Jeongguk. Putri tunggal dari keluarga Jeon"
"Oh, jadi kau putri dari mantan pengkhianat?" Remehnya.
Jeongguk pun menyerngitkan dahinya, 'Pengkhianat katanya?'
"Saya mohon undur diri karena urusan mendadak" Ucap Taehyung sambil menarik tangan istrinya.
"Siapa dia? Kenapa terlihat sombong sekali?"
"Dia mentri Kim"
"Mentri Kim? Sepertinya di sini banyak bermarga Kim. Tapi dia bukan pamanmu kan?"
"Bukan"
"Syukurlah, aku benar-benar tidak menyukainya dan walaupun dia keluargamu. Aku juga tak akan bersikap baik. Dari tampangnya aja udah terlihat menyebalkan. Dasar tua. Sudah bau tanah masih sombong" Jeongguk menjelaskan hal itu dengan bibir yang mengerucut lucu.
"Sudah jangan membahas orang lain"
"Tapi dia sungguh menyebalkan. apa maksudnya dia mengatakan bahwa orang tuaku berkhianat? hufttt"
"Ssstttttttt"
Tanpa aba-aba lagi Taehyung meraup bibir mungil milik Jeongguk. tangan kirinya ia gunakan untuk meraih pinggang istrinya dan merapatkan kedua tubuh mereka. Sedang tangan kanannya ia gunakan untuk semakin menekan tengkuk leher Jeongguk.
Jangan lupakan bahwa mereka berciuman di wilayah kerajaan tepatnya di sebuah lorong kecil. Namun siapa sangka seseorang tanpa sengaja melihat keduanya saling bertukar saliva.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH YOUR HEART TAEKOOK/VKOOK
RomanceMasih banyak miateri kehidupan yang tidak diketahui oleh orang pada umumnya. Pernah terjebak di dunia lain? Apa yang akan kalian lakukan? Mencari jalan keluar? Atau tetap tinggal? Yuk.... kita berpetualang bersama 📌 Cerita ini murni karangan a...