Taehyung membuka matanya dengan tubuhnya yang seperti mati rasa. Ia melihat ke sekitarnya dan mendapati keadaan kamar yang sangat kacau berantakan.
"Kepalaku pusing sekali" Keluhnya, namun tangannya seolah berat tak bisa di angkat.
"Siapa yang melakukan ini padaku?" Kealnya saat melihat kedua tangannya terikat di setiap kaki ranjang. Terlebih sekarang ia malah terbaring di lantai tanpa ala apapun.
"Siapapun tolong" Teriaknya.
Ia mencoba melepaskan tali itu namun nihil. Yang ada pergelangan tangannya semakin memerah karena ikatan kencang.
"Berhenti berteriak" Ucap seseorang sambil menoleh ke arah Taehyung.
"Kamchagiaaa" Kagetnya saat mendapati wajah istrinya yang muncul tiba-tiba dibalik kasur.
"Lepaskan tanganku. kenappa aku diikat? siapa yang melakukannya?"
"Hmmmmm... apakah itu harus ku jelaskan?" Tanya Jeongguk dengan gestur seolah sedang berfikir.
"Kenapa kau diam saat suamimu terikat?"
"Jusru kau lebih aman jika begini" Jawab Jeongguk santai sambil merebahkan kembali kepalanya.
"Ayo cepat bantu lepaskan aku"
"Tidak mau.. aku malas. Diamlah disitu dulu selama satu jam. Aku bahkan belum puas tiddur"
"Hei.. istri macam apa kau ini?" taehyung sudah mulai kesal dengan Jeongguk yang tak mau membantunya.
"Jangan berisik suamiku. Aku lelah" Kini Jeongguk mulai menutup kedua telinganya menggunakan bantal. Sedangkan taehyung, tentu dia hanya pasrah. Namun didalam hatinya ia berniat akan menghukum istrinya jika sudah terlepas dari ikatan itu.
"Sialan, siapa yang berani mengikatku dirumahku sendiri?" Ucapnya ambil bertanya-tanya.
"Apakah Jeongguk selingkuh dariku? hingga ia mengikatku saat selingkuhannya menghampirinya semalam? Oh astaga. awas saja jika dia benar begitu. aku tidak akan memberinya ampunan".
Taehyung terus mengoceh sendiri tanpa direspon oleh Jeongguk. Gadis itu malah melanjutkan mimpinya.
...
Setelah penantian lamanya, akhirnya ia berhasil terbebas dari ikatan yang sangat menyiksanya itu.
Tanpa aba-aba Taehyung langsung mengunci pergerakan Jeongguk dan membawanya ke atas kasur serta mengungkung tubuhnya.
"Lepaskan. Inikah caramu berterima kasih setelah aku membantu melepas ikatan itu?"
"Katakan yang sejujurnya, aku tidak akan marah jika kau jujur" Ucapnya sambil menatap Jeongguk dengan serius.
"Katakan apa? Apa yang harus aku katakan?"
"Apa kau selingkuh dariku? Jawab !!" Jeonggugk yang mendengar pertanyaan itu hanya tertawa.
"Apa aku terlihat seperti gadis murahan setelah kau mendapatkan apa yang kau inginkan?"
"Lalu, kenapa kau mengikatku? Apa kau ingin bermain-main denganku?"
Jeongguk hanya bisa menarik nafasnya dalam-dalam. Tangannya memegang rahang tegas sang suami dan mengarahkan pada sisi kamar yang berantakan.
"Apa suamiku tidak lihat keadaab kamar kita? Kalau menurutmu. Kira-kira siapa yang mengacaukan ini semua?"
"Mungkin kamu atau orang lain" Jawab Taehyung.
"Tentu tidak. Tapi ... " Ia mendekatkan wajahnya pada telinga Taehyung. "Suamiku sendiri yang membuatnya kacau"
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH YOUR HEART TAEKOOK/VKOOK
RomanceMasih banyak miateri kehidupan yang tidak diketahui oleh orang pada umumnya. Pernah terjebak di dunia lain? Apa yang akan kalian lakukan? Mencari jalan keluar? Atau tetap tinggal? Yuk.... kita berpetualang bersama 📌 Cerita ini murni karangan a...