Beberapa hari terakhir ini banyak sekali aktivitas yang mengharuskan Taehyung untuk pulang terlambat. Ditambah lagi pasukan dari negeri seberang yang kian hari semakin banyak mendirikan markas di daerah perbatasan.
Oleh karenya Taehyung terus melatih pasukan khusus untuk di kerahkan di area perbatasan.
Beruntung ada Hoseok yang mendapat tugas untuk membantu Taehyung beserta Yoongi untuk melatih para pasukan itu.
"Lelah sekali hari ini" Keluh Yoongi.
"Kau benar Hyung, kita sudah berlatih dengan keras"
"Bagaimana kalau nanti malam kita makam malam bersama? Itung-itung sebagai bentuk perkenalan kita" Usul Hoseok.
"Terserah Hyung saja" Sahut Taehyung.
Mereka pun memutuskan untuk bertemu di salah satu tempat makan yang cukup terkenal dengan sajian lezat dan mewahnya.
...
"Sekaya apa dia Tae? Kau tahu bukan? Ini bukan tempat sembarangan" Bisik Yoongi.
"Mungkin dia salah satu bangsawan di negaranya Hyung"
"Maaf, kalian harus menunggu lama, aku ada urusan sebentar" Sapa Hoseok yang baru saja sampai di tempat itu.
"Kami juga baru sampai" Sahut Yoongi.
Mereka pun makan bersama, namun Taehyung menolak untuk minum bersama. Ia masih trauma dengan kejadian beberapa waktu lalu yang berujung dirinya harus tidur bersama dengan prajurit.
"Dasar suami takut istri" Ledek Yoongi.
"Hyung belum tahu saja kalau istriku merajuk"
"Terserah. Itu urusanmu"
Taehyung hanya diam ketika kedua hyungnya tengah minum bersama. Namun atensinya tampak menangkap sesuatu yang tidak asing.
"Apakah itu dia? Tapi.. Rasanya tidak mungkin" Monolognya.
"Baiklah, akan ku pastikan nanti"
Taehyung pamit lebih dulu dengan alasan memiliki janji dengan istrinya.
Namun, bukan itu tujuannya.
🌸🌸🌸
Kediaman putra mahkota
"Hyung, katakan yang sebenarnya"
"Ada apa Tae? Kenapa kau terlihat sangat marah?"
"Siapa Hoseok Hyung yang sebenarnya? Apa dia ada hubungannya dengan pasukan bertopeng?"
"Apa maksudmu Tae?"
"Hyung, tolong jangan membohongiku, bukankah kau sendiri yang menyuruhku untuk membantunya mencari saudarinya yang hilang?"
"Duduklah dulu Tae"
"Kau benar, dia memang pasukan bertopeng, aniyo.. Dia adalah ketuanya. Tapi ku pastikan dia tidak berbahaya bagi kita. Bagaimanapun aku dan Hoseok sudah menjalin pertemanan yang sudah sangat lama. Dia asli warga sini, hanya saja dulu ia pernah dijual oleh keluarga kaya bersama dengan saudarinya. Na'asnya mereka dijual pada saudagar yang terpisah hingga membuatnya kehilangan saudarinya" Jelas putra mahkota panjang lebar.
Taehyung hanya menyimak apa yang disampaikan oleh putra mahkota. Lalu untuk apa Hoseok membunuh beberapa keluarga di kampung?
"Aku tahu kau pasti mendengar tentang pembunuhan itu, dan benar. Hoseoklah yang membunuh mereka. Keluarga yang terliibat dalam kematian orangtua serta yang sudah menjual dirinya pada saudagar di China" Jelas putra mahkota lagi. Karena ia sudah menduga Taehyung akan menanyakan hal ini juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH YOUR HEART TAEKOOK/VKOOK
RomanceMasih banyak miateri kehidupan yang tidak diketahui oleh orang pada umumnya. Pernah terjebak di dunia lain? Apa yang akan kalian lakukan? Mencari jalan keluar? Atau tetap tinggal? Yuk.... kita berpetualang bersama 📌 Cerita ini murni karangan a...