🌸PART 26

1.6K 130 6
                                    

"Cepat berikan pada kami"

"Ampun tuan.. Kami tidak memilikinya"

Sraaaaakkk

"Aaaaah.... Tuann"

"Sekali lagi kuperingatkan engkau tuan Jung"

"Appa" Teriak seorang gadis kecil menghampiri orang tuanya yang tengah disiksa oleh seorang pria bertubuh tegap.

"Pergi dari sini nak"

Namun terlambat, pria itu menyuruh bawahannya untuk menangkap anak kecil itu.

"Tolong jangan apakan putriku.. Aku mohon tuan"

"Jual dia pada saudagar kaya besok"

"Adikkkkkk"

Tuan Jung kebingungan melihat kedua putra putrinya menghampiri dirinya saat ini. Sepertinya takdir baik tidak memihak dirinya.

Dengan cepat orang-orang itu membawa pergi anaknya entah kemana. Hanya tangisan dan suara teriakan anaknya yang ia dengan. Sungguh, bahkan ia sendiri tak mampu untuk melawan seseorang di depannya ini. Semua tubuhnya melemah setelah diperlakukan dengan tidak baik.

"Tuhan... semoga putra putriku selama. Maafkan Appa nak, Appa tidak berdaya untuk menyelamatkan kalian"

Pria bertubuh besar itu menunduk mencengkram rahangnya yang bahkan sudah dibasahi keringat dan darah entah dari mana asalnya. Kedua tangannya diikat hingga tak bisa melakukan perlawanan apapun.

Hatinya semakin sakit saat semua hal yang paling berharga jauh darinya.

"Sejujurnya aku benci cara ini. Tapi sepertinya kau pantas mendapatkannya Jung Dae-Hyun"

"Aaaaaaaaaaaaaaaa"

🌸🌸🌸

Gadis cantik dalam balutan hanbok merah muda dengan rambut yang di kepang dengan rapi berdiri ditepi kolam. Sepertinya ia asyik melihat pantulan dirinya diatas air.

"Kenapa meninggalkanku sendiri?"

"Aiiisssshhh.. Kau membuatku kaget"

Pria itu semakin merapatkan tubuhnya. Mengeratkan pelukannya dari belakang. Ia juga melihat bagaimana pantulan dirinya diatas air.

"Jeongguk"

Yang dipanggil menoleh ke samping hingga tanpa sadar pipi gembilnya menempel pada bibir suaminya.

"Issssh.. Kau mesum"

Jeongguk mendorong tubuh Taehyung agar menjauh darinya. Tapi saat ia bergerak, justru kakinya sedikit tergelincir.

"Aaa...."

Grep

Taehyung dengan cepatnya meraih tubuh Jeongguk yang hampir saja jatuh pada kolam.

"Hati-hati istriku" Bisik Taehyung ditelinga Jeongguk. Dan itu memberikan efek yang luar biasa, telinganya memerah hingga menjalar pada area pipinya.

TOUCH YOUR HEART TAEKOOK/VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang