🌸PART 19

1.9K 134 27
                                    

Kian hari Taehyung mendengar keluhan dari beberapa warga desa terkait pembunuhan berantai di keluarga tertentu. Hal itu tentu saja membuat warga semakin resah dan ketakutan.

"Malam ini aku akan menyelidikinya sendiri"

"Aku akan ikut denganmu Tae"

"Tidak usah hyung, aku khawatir mereka akan curiga jika kita ke sana berdua"

"Aku tidak akan membiarkanmu sendirian"

Dan malam itu secara diam-diam Taehyung melepas tangan istrinya perlahan yang melilit di pinggangnya.

"Ummmhh"

Taehyung menghentikan pergerakannya sejenak, ia memberikan guling sebagai ganti tubuhnya. Tersenyum sekilas dan mengecup kening istrinya sebelum ia akhirnya benar-benar pergi.

"Kenapa lama sekali? apa kau masih..?"

"Tidak, dia hanya terusik sejenak" Ucapnya langsung memotong pembicaraan Yoongi yang tentu ia paham akan mengarah ke hal apa.

"Baiklah, kalau begitu"

Mereka memutuskan untuk berpencar sesuai dengan ancang-ancang yang sudah disusun. Keduanya berpakaian serba hitam hingga akan samar di tempat yang gelap.

Sekelembat bayangan hitam mulai memasuki rumah salah satu warga dan dalam hitungan detik berhasil keluar entah dari mana. Taehyung yang melihat dari bayangan itu semakin mendekat dan mengecek penghuni rumah. Dan betapa herannya ia saat mendapati sang pemilik rumah sudah tewas dengan sayatan besar di area leher.

tanpa membuang waktu lagi ia pun mengejar sosok itu. Namun nihil, Dia terlalu gesit hingga taehyung tak bisa mengejar atau mendapatkan petunjuk apapun.

Hap'

Tangannya digeplak dari belakang dan itu rupanya ulah Yoongi. "Bagaimana ? Apa kau mendapatkan petunjuk?"

"Belum Hyung, dia terlalu gesit. Kita harus berhati-hati"

Mereka pun memutuskan untuk berjalan sebentar mengecek keadaan desa yang memang sudah sepi karena tengah malam.

Tepat disaat mereka melewati sungai, tedapat sseseorang yang tengah duduk di sebuah batu besar. Mereka pun secara diam menghampiri orang tersebut.

"Siapa kau?" Tanya Yoongi.

Taehyung sudah siap mencabut pedang miliknya dengan pelan. Namun urung saat melihat kepala itu terdongak.

"Hoseok Hyung"

"Oh, Tae"

"Sedang apa disini hyung?"

"Aku tadi sedang berkeliling dan melihat sungai ini".

"Tae" Senggol Yoongi.

"Hyug mau disini atau pulang duluan?"

"Aku balik duluan Tae, aku ingat belum memberi makan peliharaanku"

"Baiklah, hati-hati Hyung"

Yoongi pulang lebih dulu dan menyisakan Taehyung beserta Hoseok di sana berdua.

"Dia seperti orang aneh saja. Memangnya dia memelihara hewan apa?" Heran Hoeok.

"Tidak ada, dia hanya memiliki satu ekor anjing yang memang diberi makan pada malam hari"

"Kau kenapa tidak kembali juga Tae?"

"Apakah berarti Hyung mengusirku?"

"Bukan begitu. Kudengar kau itu memiliki istri"

"Memiliki istri bukan berarti harus menjaganya setiap saat bukan?"

Hoseok lantas tertawa mendengar ucapan Taehyung.

TOUCH YOUR HEART TAEKOOK/VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang