🌸PART 17

2K 143 36
                                    

Taehyung mulai memasukkan jarinya kedalam milik Jeongguk yang basah. Ia menekan bahkan mengocok dengan tangannya pelan.

"Aaahh" Jeongguk kini menggelinjang merasakan tangan panjang itu yang terus mengobrak abrik lubangnya.

Tak hanya itu, Taehyung bahkan tengah sibuk menyusu pada payudara istrinya. Tangan satunya ia gunakan untuk meremas dan memainkan puting yang sudah mengacung itu.

Flop'

Ia melepas puting itu dari mulutnya. Bahkan tangannya juga sudah ditarik keluar dari liang basah sang istri. Ia oleskan cairan bening kental itu pada seluruh permukaan penisnya.

Mengangkat kedua kaki Jeongguk untuk ditaruh diatas pundaknya.

"Bersiap sayang"

Taehyung rupanya senang sekali bermain-main dengan istrinya. Ia masih mengusap-usapkan miliknya diatas vagina Jeongguk.

"Uuhhhh.. Jendral.."

Taehyung hanya tersenyum melihat ekspresi istrinya yang tampak frustasi dengan kedua tangan yang semakin erat meremas tepi bantalnya.

Taehyung mulai mendorong miliknya kedalam, namun tak sampai masuk sepenuhnya. Ia keluarkan kembali dan memasukkannya lagi seujung kepala penis.

"Jendral.. Jangan dimainin"

"Kenapa sayang? Bukankah kau suka?"

Jeongguk memalingkan wajahnya karena malu. Bagaimana bisa Taehyung berkata demikian?

Namun saat Jeongguk memalingkan wajahnya, si Taehyung malah menekan miliknya hingga masuk kedalam.

"Aaaaauuuuhhh" Jeongguk kaget miliknya dimasuki oleh penis besar suaminya. Rasanya aneh, mengganjal tapi entah kenapa ia malah ingin.

Taehyung mulai bergerak pelan memompa miliknya sesekali menggerakkan penisnya memutar yang tentu saja membuat istrinya semakin meracau di bawah sana.

Perasaan macam apa ini? Kenapa tubuhnya sama sekali tidak menolak saat dilecehkan? Bahkan ia seolah memberikan akses bagi Taehyung dengan melebarkan pahanya.

Mulai dari bergerak pelan, hingga kini ia memacu dengan cepat sampai-sampai tubuh Jeongguk bergetar. Tubuhnya memantul kesana kemari seiring dengan hentakan suaminya.

Beberapa menit berlalu hingga Taehyung kini menyimpan satu kaki Jeongguk dan membalikkan tubuh istrinya tanpa melepaskan miliknya.

Jeongguk menungging dengan dengan miliknya yang semakin dihantam oleh si besar nan berurat.

"Aaaahh... Jendral..." Desahan dan erangan keduanya terdengar erotis saling bersahutan satu sama lain.

Taehyung bahkan tak segan-segan menekan bokong Jeongguk karena miliknya yang semakin merasa sesak di dalam. Penisnya terhimpit oleh otot-otot vital istrinya.

Bahkan tubuh Jeongguk kini sudah mengkilap bak porselen akibat keringat yang membasahi tubuh mulusnya.

Bisa dipastikan kini Jeongguk tengah mencapai puncaknya. Terbukti dengan milik Taehyung yang diselimuti oleh lahar hangat di dalam.

TOUCH YOUR HEART TAEKOOK/VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang