Kedaan sekarang udah mulai membaik. Berita pernikahan raja muda Kim Namjoon dengan salah satu putri dari mentri yang paling berpengaruh menjadi perbincangan hangat diseluruh Joseon.
"Berapa lama aku tidak ada di sini? kenapa ada banyak hal yang ku lewati"
"Sudahlah yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatanmu dan calon anak kita"
Jeongguk melangkah keluar mencari teman kecil yang selalu menemaninya. Di sebuah gardu kecil dekat kamar Lili ia melihat sosok yang tak asing pula tengah duduk dan berbicara seolah mereka angat akrab.
"Lili?"
Kedua orang itu menatap kaget dengan kehadiran Jeongguk yang tibatiba.
"Ya udah kalau begitu, aku pergi dulu Jiminie"
Sekarang berganti dengan Jeongguk yang memaang wajah heran usai mendengar satu kata itu.
"Hm... Sepertinya aku melewatkan sesuatu yang seru" Ucapnya ambil menatap dengan penuh tanya pada orang di depannya.
"Bukankah udah jelas noona?"
"Aiiiihhhhh... sejak kapan gaya bicaramu seperti itu Lili? huh.. pasti itu karna kau terlalu sering bersamanya selama aku tidak ada disini"
"Noona apaan sih, Lili gak kayak gitu. Jangan bawa-bawa tuan Yoongi"
"Oh.. Udah kenal berarti yaaa" Ledek Jeongguk.
"Noona ih..."
"Iya-iyaa.. Terserah kalian. Tapi kau punya hutang cerita padaku. Huh.. Bagaimana bisa kau menyembunyikan itu dariku Lili"
Lili mencubit gemas pipi gembil Jeongguk. Bibirnya yang mencucu kedepan membuat siapapun pasti gemas melihatnya.
🌸🌸🌸
Beberapa minggu kemudian
Taehyung merasa dirinya adalah orang yang paling bahagia hari ini. Suara tangisan berasal dari kamar miliknya. Tak sabar pintu yang sedari tadi tertutup ingin rasanya segera terbuka.
Ia merasa terharu sampai meneteskan air matanya. Disampingnya, tuan Jeon berusaha menenangkan Taehyung.
"Selamat ya menantu, kau sudah menjadi seorang ayah"
"Terima kasih ayah mertua. Sungguh aku terharu"
Dan begitu pintu dibuka, ialah yang paling awal masuk ke dalam. Mendengar suara tangisan itu memberinya rasa bahagia dan haru bersamaan.
Langkahnya terhenti, melihat Jeongguk yang terlihat pucat diatas kasur. Lalu ia mendekat "apa dia baik-baik saja?"
"Maaf tuan, sepertinya nyonya Jeongguk kelelahan setelah proses persalinan barusan. Saya memberinya obat yang mengandung sedikit obat tidur. Biarkan dia beristirahat sejenak" Jelas sang tabib yang membantu proses persalinan istrinya.
Disampingnya, sebuah bayi mungil dengan pipi yang sama gembilnya dengan milik istrinya tengah bergeliat usai dibersihkan.
"Bolehkan saya menyentuhnya?" Ucapnya dengan penuh binar.
"Sebentar, saya perbaiki dulu kainnya"
Bayi itu tampak diam saat tubuhnya dililit dengan kain putih, mungkin dengan begitu ia merasa hangat.
...
Raut bahagia terpancar jelas pada wajah kedua orang yang baru-baru ini menyandang status orang tua. Mereka teramat menyayangi putra mereka. Kim Taegguk yang berasal dari singkatan nama keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH YOUR HEART TAEKOOK/VKOOK
Storie d'amoreMasih banyak miateri kehidupan yang tidak diketahui oleh orang pada umumnya. Pernah terjebak di dunia lain? Apa yang akan kalian lakukan? Mencari jalan keluar? Atau tetap tinggal? Yuk.... kita berpetualang bersama 📌 Cerita ini murni karangan a...