🌸PART 15

2K 158 20
                                    

Dengan langkah cepatnya ia berjalan menuju ke perpustakaan miliknya. Dan benar saja, ia menemukan sosok istrinya di sana.

"Ekheemmm"

Jeongguk yang kaget langsung menoleh ke arah suaminya yang sudah berdiri di sana.

"Sedang apa di sini?"

Jeongguk yang ditanya reflek mengambil satu buku yang ada di sana secara acak. "Tentu saja membaca buku. Apa aku terlihat seperti tengah membajak sawah di sini?" Jawabnya sinis.

Sebenarnya alasan Jeongguk kesini bukan hendak membaca buku atau semacamnya. Ia lebih memilih menghindar dari suaminya. Biasanya ia akan mengunjungi Lili dan tinggal di kamar Lili sampai malam. Kembali ke kamar mereka hanya untuk tidur saja.

Jangan lupakan kejadian beberapa waktu yang lalu, karena Jeongguk sendiri belum sepenuhnya melupakan hal iitu.

Taehyung tau bahwa Jeongguk tengah berbohong kepadanya. Lantas ia mendekatkan tubuhnya. Mengunci pergerakan tubuh Jeongguk.

"Apa kau yakin sedang membaca buku? istriku?"

"Ten.. tentu saja. Untuk apa aku berbohong?" Ucapnya gugup.

Taehyung yang melihat pada buku yang di pegang istrinya seolah bersikap penasaran "Apa yang kau baca?" Tanya Taehyung dengan mengangkat alisnya sebelah.

"Tentu aku belajar.." Ia pun membuka halaman buku itu secara acak. "Yaaakkk" Reflek ia melempar buku itu ke lantai.

Taehyung tersenyum penuh kepuasan sambil membisikkan sesuatu. "Bagus sekali kau belajar bagaimana posisi bercinta. Sepertinya kau harus mempraktekkannya sayangku"

Jeongguk merasa kian hari dirinya di rundung kesialan. Sungguh ia tak tahu bahwa buku yang ia ambil adalah jenis buku seperti itu karena ia tak faham tulisan hanja atau mandarin. Namun ketika ia melihat lembaran yang tadi sempat dibuka. Tentu ia sangat terkejut melihat beberapa gambar dua orang yang tengah melakukan hubungan intim.

Taehyung menarik tangan istrinya keluar "Berskaplah layaknya seorang istri". Ia pun menaruh tangan istrinya di pergelangan lengannya.

"Ada apa?"

"nanti kau akan tahu"

Keduanya berjalan kedepan. lebih tepatnya seperti aula rumah. Jeongguk melihat jelas sosok yang sempat membuatnya jengkel.

"Selamat sore jendral, senang sekali akhirnya kita bertemu kembali" ucap gadis itu sambil memberikan hormat.

"_dan kita bertemu lagi" Ucapnya seraya tersenyum ke arah Jeongguk.

Sedangkan Jeongguk hanya menatap sekilas gadis itu dan mengeratkan tangannya di lengan Taehyung

"Saya ke sini hanya sekedar mengunjungi teman lama sekaligus ingin berkenalan dengan istri jendral, bukankah kita belum sempat berkenalan dengan baik?" Gadis itu menjulurkan tangan kepada Jeongguk dan segera di terima dengan baik oleh dirinya.

"Kim Jeongguk"

"Kim Seokjin"

"Baiklah, kalian mengbrol saja dulu" Taehyung pamit hendak ke belakang, namun tangannya dicekal oleh Jeongguk.

"Suamiku mau kemana? bukankah ini juga tamumu?" Ucap Jeongguk sambil sedikit meremas lengan Taehyung.

"Aku ingin buang air kecil, apa kau mau ikut sayang?"

Jeonggguk yang ditawari hal seperti itu malah menatap horor ke arah Taehyung, sedangkan sang empu malah tersenyum dan melepas tangan istrinya.

Dan tersisalah dua orang yang tampak canggung itu.

TOUCH YOUR HEART TAEKOOK/VKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang