Baju Jeongguk sudah tertanggal ke lantai entah sejak kapan. Ia justru sekarang tengah duduk diatas pangkuan suaminya.
Menciumi ceruk leher Taehyung hingga sang empu menjadi sedikit geli karena lidah istrinya yang terus menggerayami kulit lehernya.
Taehyung itu pria normal. Hanya saja karena lama membujang hingga tersebarlah berita bahwa dirinya itu imponten. Padahal belum ada satupun wanita yang pernah mencoba miliknya.
Tapi sepertinya sebentar lagi akan ada live streaming yang sangat dinanti oleh para readers kesayangan author. Hihihi... Nyengir kan lu pada?
"Sudah jangan menggodaku. Aku tak mau kelepasan" Ucap Taehyung halus. Ia masih bisa menahan rasa panas di tubuhnya.
Namun sepertinya Jeongguk tak mau jika di suruh berhenti. Ia malah memeluk tubuh suaminya itu dengan erat.
"Jendral jahat sekali suka menggodaku. Jendral tau kenapa aku sering menghindar? Itu karena aku takut. Aku takut gak bisa mengontrol diri saat bersamamu. Pokoknya ini semua salah jendral"
"Jendral juga suka cium-cium aku. Aku tuh udah kayak orang gila yang ketawa sendirian setiap mengingat di saat bibir tebalmu melumat bibirku.. Ughhh.. Aku pengen bales tapi malu dan gak tau gimana balesnya"
"Apa aku seperti istri yang tak berguna? Aku sedih memikirkan itu" Jeongguk meracau tak jelas. Namun kata-kata yang ia ucapkan terasa begitu jujur.
Taehyung hanya tersenyum mendengarkan semua curhatan istrinya.
"Lalu, sekarang maunya gimana?"
"Aku.. Aku.."
Taehyung tersenyum melihat wajah sayu Jeongguk saat mentap dirinya.
Ia menyingkirkan anak rambut yang menghalangi wajah cantik istrinya. Mengaitkannya pada belakang telinga.
"Cantik sekali" Jeongguk kian merona, rona itu terlihat begitu jelas berwarna merah muda.
Mereka saling menatap satu sama lain. Taehyung sedikit mendekatkan kepalanya hingga kedua dahi mereka menyatu.
"Aku bahkan tidak bisa melupakan ini" Ucapnya sambil menunjuk bibir istrinya.
'Emmpphhh'
Keduanya melumat sama rakusnya seolah sedang terburu-buru. Padahal tak akan ada yang mengambil ciuman mereka.
Tangan kekar itu satu persatu melucuti hanbok yang di kenakan Jeongguk karena sedari tadi yang terlepas hanyalah bagian luarnya.
Ingat bahwa hanbok wanita memiliki beberapa lapisan. Hingga sekarang adalah penutup terakhir. Kain tipis berwarna putih itu terlepas.
Taehyung menyingkirkan semua pakaian istrinya. Entah dengan cara di lempar atau bagaimana. Ia tak fokus. Yang ia prioritaskan sekarang ialah tubuh istrinya.
Lidahnya terlepas dari bibir Jeongguk dan berjalan kebawah menyusuri leher jenjang sang istri. Dijilat dan dikecupnya secara perlahan hingga sang empu mendongak ke atas menikmati sensasi yang tak pernah ia rasa sebelumnya.
"Uummmhh~aah"
Taehyung terus menyusuri tubuh istrinya hingga kini ia berada tepat di depan dua gundukan besar berisi.
Dan tanpa ragu ia pun segera mengecup secara melingkar dan berakhir di bagian tengah berwarna pink. Disesapnya benda itu dalam-dalam hingga Taehyung merasa bahwa tangan istrinya berpegangan semakin kuat di pundaknya.
"~aaaahhh.. Jendrall.. Eummhh"
Dadanya semakin membusung ke depan. Dan Taehyung melakukan itu secara bergantian antara kanan dan kiri. Mungkin biar adil.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOUCH YOUR HEART TAEKOOK/VKOOK
Storie d'amoreMasih banyak miateri kehidupan yang tidak diketahui oleh orang pada umumnya. Pernah terjebak di dunia lain? Apa yang akan kalian lakukan? Mencari jalan keluar? Atau tetap tinggal? Yuk.... kita berpetualang bersama 📌 Cerita ini murni karangan a...