:::Rumah Nenek

218 15 0
                                    

Publish ulang + Revisi

🌺Happy reading🌺
Vote&coment

"Heh! duduk yang bener, atau gue tinggal!" Cerca Yoonbin menahan emosi, Sejak tadi terus terusan menegur adik adiknya yang tak mau anteng barang sedetik pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Heh! duduk yang bener, atau gue tinggal!" Cerca Yoonbin menahan emosi, Sejak tadi terus terusan menegur adik adiknya yang tak mau anteng barang sedetik pun. Ia memijat kening, pusing seratus keliling.

"Ayo, bang Ben. Tancap gasnya, kita berangkat sekarang!!! Yuhuuuu..!!!" Jaehyuk berteriak girang.

Jaehyuk memunculkan sebagian tubuhnya di kaca mobil yang terbuka sembari berteriak-teriak nyaring. Entah apa tujuannya. Yang jelas Asha dan Yedam turut terinspirasi ikut-ikutan.

"Pasang seatbelt nya dulu, ogeb."maki Yoonbin ke Jaehyuk dan dua adiknya yang lain. Tuhkan jadi maki-maki dia. Tangannya cekatan menarik tubuh Yedam yang turut menongol di kaca mobil agar masuk sepenuhnya. Kemudian lekas memasangkan seatbeltnya dengan penuh tenaga dalam.

"Asha jangan ikut-ikutan ya, ayo buruan pasang seatbelt." Yoonbin tak bisa melakukannya sama seperti yang ia lakukan ke Yedam tadi karena Asha nya duduk dibelakang bersama Jaehyuk. Asha menganggguk diam tanpa melunturkan senyum asam manisnya.

Yoonbin beralih menatap Jaehyuk yang seolah tak tergubris. "Jaehyuk heh! Duduk yang benar atau gue lempar keluar sekalian!? Buruan!" Ancam nya ke Jaehyuk. Untungnya kali ini berhasil.

"Sudah!"

"Hmm..., bagus."komentar Yoonbin.

Mereka semua mengangguk kompak kecuali Yoonbin. Tatap-tatapan mata seolah berbagi sel kebodohan bersama, hingga detik berikutnya berujar keras dalam hitungan ketiga.

"KAJJAAAA!"

"KAKEK NENEK IM COMINGGG!!"

Yoonbin terjengkit dari duduknya sebentar. Sungguh ia tak mengira akan mendengar suara toa dadakan seperti ini. "Bocah-bocah sedeng! " ia mengusap dadanya, guna mengurangi rasa syok.

Yoonbin mengeluh dalam hati, mengapa harus ia yang semobil dengan tiga peranakan gorilla ini, sebelum akhirnya tancap gas menyusul mobil yang lain, yang sudah berangkat sejak sepuluh menit yang lalu. Mobil mereka yang paling akhir berangkat.

"Lebih cepat lagi, bang!! Bang Ben kayak siput..." ejek Asha misuh-misuh. Bergerak rusuh di kursi belakang.

Yoonbin memutar bola mata malas. "Ntar kalo gue ngebut pada protes,"cibirnya.

"Siapa yang protes, gak kok."bantah Asha cepat.

"Ayo bang! Tunjukkan bakat ngebut lu sebagai mantan pembalap gadungan. "tambah Yedam semangat.

Di sebut gadungan Yoonbin lekas menjitak kepala Yedam kesal setengah mati. Bisa-bisanya salah satu skill kebanggaannya di coreng bergitu saja.

"Ampun bang, galak banget. "cengir Yedam.

Siblings Goals pt 2| Treasure Ft. Yoonbin | TREASURE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang