::Mitos

391 29 14
                                    

#revisi
🌺Vote&coment🌺
Happy reading!
━━━━━━━━━━━━

#revisi🌺Vote&coment🌺Happy reading! ━━━━━━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini , JUNKYU sedang dalam mood kurang baik. Dia duduk di kursi yang disediakan ditaman kampusnya seorang diri. Mukanya cemberut, sengaja bibirnya di pout-poutin biar terkesan imut.

Bukannya apa sih. Dia terlanjur kesal lantaran ditinggal oleh Jihoon sama Yoshi sendirian. Sudah berikhtiar mencari kemana-mana namun tetap tak jua kunjung ketemu. Lelah, akhirnya ia memilih taman sebagai tempat istirahat sementara.. Kasian banget si Junkyu.

"Heh bang, ngapain lo?"

Jaehyuk yang tak sengaja lewat taman, mengernyit melihat satu abangnya. Rasa penasaran pun membuncah begitu saja. Tak biasanya makhluk yang selalu mengklaim dirinya introvert itu berkeliaran seorang diri... Ada masalah apa pula abangnya yang satu itu?

Sementara Jaehyuknya pun cuma sendiri, tadinya sih bareng Asahi, tapi Asahi nya izin ke toilet gara-gara kebelet pipis.

"Ngapain sih lu, Jae?!"kata Junkyu cemberut.

Lah lah lah..!

"Lah? Gue kan cuma nanya." sahut Jaehyuk garuk-garuk kepala. Bingung, apakah dia salah biacara?

Junkyu mendengus, "Gak liat apa muka gue ditekuk gini. Liat yang jelek-jelek makin awut-awutan, serius!"misuh Junkyu menggebu-gebu.

"Ngatain gue jelek lu, bang?" sahut Jaehyuk.

"Menurut lo? "

Sudahlah, Jaehyuk memilih acuh saja. "Btw kok lo sendirian aja? Biasanya nempel mulu tuh sama kembaran lu. Ngapa jadi kek orang gak ada temen gini—eh? Lo kan emang gak punya teman ya hehehe....,"cerocos Jaehyuk, segera menutup mulut rempongnya pake kedua tangan sambil menyengir tampan.

Junkyu natap Jaehyuk garang, tidak terima dikatain gak punya temen oleh adek sendiri. Helloww dia ini introvert, maklumin lah yaa.

"Gak tau! Tanya aja rumput yang bergoyang."sewot Junkyu.

Jaehyuk ngangguk-ngangguk terus natap rumput di bawah kakinya. Jaehyuk jongkok. Tadinya dia pengen nanya kesitu, tapi gak jadi soalnya rumputnya gak gerak sama sekali, kan kata Junkyu rumput yang bergoyang.

"HEH! KYU GUE DAPET MASA! "

Jaehyuk dan Junkyu kompak menoleh ke sumber suara. Itu suara Jihoon. Disana, ditangga terlihat Jihoon yang sedang melambai-lambai tangan heboh sambil nenteng hp. Terus di belakang nya ada Yoonbin yang berjalan biasa dengan satu tangan di saku celananya, jangan lupa kan ekspresi datar andalan, serta Yoshi yang sedang berjalan persis seorang model wanita yang sedang catwalks seraya tersenyum manis.

Entah kerasukan apa lagi yang satu itu.

"Itu bang Yoshi kek nya lupa minum obat deh sebelum berangkat, jadi kumat gitu kan."celetuk Jaehyuk geleng-geleng kepala. Btw dia masih dalam posisi jongkok.

Siblings Goals pt 2| Treasure Ft. Yoonbin | TREASURE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang