Typo silahkan komen ya bagi yang berkenan
Makasiih🌺Vote&Coment🌺
Happy Reading!!Pagi ini, seorang wanita cantik tengah menjemur pakaian yang baru selesai ia cuci. Ia tampak menikmati. Tanpa sadar lantunan merdu menguar dari mulutnya, suara lembutnya menyatu dengan suasana yang tampak damai dari kelihatannya. Mungkin karena anak-anaknya yang biasanya membuat keributan kini tengah di mode kalem. Ia cukup bersyukur, karena biasanya waktu seperti ini sangat jarang ia rasakan.
Namun tak berselang lama, fokusnya tiba-tiba teralihkan pada suara suara aneh.
Lantas ia menengok ke arah gudang yang tak jauh dari tempatnya menjemur pakaian. Namun suara itu tak terdengar lagi hanya dalam sekejap. Hal itu lah yang membuatnya berfikir bahwa ia hanyalah salah dengar.
"Mungkin perasaanku aja, "
Lantas ia melanjutkan acara menjemur pakaiannya yang sempat tertunda sebentar.
Srrkkkt... Srrtkk..... Brukk
Sekali lagi, ia kembali menoleh ke sumber suara. Kali ini ia tidak lagi berfikiran acuh. Wanita beranak empatbelas itu pun segera membereskan sisanya. Setelah selesai, ia pun bergegas menuju gudang.
"Uhukk! Uhukk! "
"Siapa? Apa ada orang?"
Suara batuk yang tadi terdengar sayup-sayup kini kembali menghilang. Ia yang tengah berdiri di ambang pintu mengernyitkan keningnya, Ny. Choi mengintip di sela pintu yang memang sedikit terbuka. Suasana gudang tampak lengang. Ny. Choi menghembuskan nafas kasar.
Suara yang tadi ia dengar mirip seperti sesuatu yang di seret di lantai. Namun sempat juga terdengar suara benda jatuh. Pikirannya mulai berkelana.
"Setan? Yakali." monolognya.
Setelah itu ia tampak waspada sembari berjalan memasuki gudang. Tenang saja, ia tak berfikiran macam-macam kok. Hanya satu macam, seperti .... buaya lepas kandang contohnya. Nggak kok, bersyandaa. Lagipula ini pagi hari, tidak mungkin kan semacam hantu dan sekerabatnya.
"Aduuh sabar dong. "
Seketika kening wanita itu berkerut saat merasa mengenali pemilik suara. Sekarang ia berada di tengah-tengah ruangan.
"Junkyu?" monolognya. "Lagi ngapain anak itu? Sama siapa dia? "
Brukk!
Ny. Choi, "Jun ─"
"Aaaaaaargggh kecoaaaa!!! "
Oke, Ny. Choi menghela nafas kasar. Belum sempat ia memanggil nama Junkyu, kini pemilik suara yang lain ikut ia kenali. Kedua suara itu milik anaknya, si kembar jejeran abang line yang terkenal akan tingkah absurd dan menyebalkanya. Dua anaknya yang suka sekali bertengkar satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings Goals pt 2| Treasure Ft. Yoonbin | TREASURE FAMILY
Fanfiction🌻Treasure family 🌻 Treasure ft. Yoonbin ❝Menceritakan kehidupan acak seorang gadis bersama ketiga belas kakak laki-lakinya. ❞ (Siblings Goals langsung lanjut ke sini ya) On goingggg Welcomm to the Treasure Siblingg......💎⚡