::: Mobil Ngambek

135 13 4
                                    

Semisal ada typo tolong bantu di tandain yaa 👌💛

.
.
.

🌺Vote&Coment🌺
Happy reading!

"Habis ini mau kemana nih, bang?" Junghwan bertanya, namun pandangan matanya menghadap ke atas, ke arah langit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Habis ini mau kemana nih, bang?" Junghwan bertanya, namun pandangan matanya menghadap ke atas, ke arah langit. "Eh, rada mendung ya? Perasaan pas berangkat tadi banyak bintangnya deh,"

Jam setengah sepuluh malam, mereka berada di parkiran indojune, baru saja selesai membeli cemilan pesanan Jaehyuk. Tadinya juga sudah membeli pesanan Junkyu karena tempatnya berdekatan. Sempat nongkrong di sana juga selama kurang lebih 30 menitan.

Jadi, untuk urusan pesanan yang naasnya dibeli menggunakan duit Mashiho itu sudah beres semua. Sekarang waktunya mereka memikirkan tempat lain untuk dikunjungi.

Mashiho ikut menoleh. "Iya, mungkin suasana hatinya mendadak bad mood." ujarnya yang membuat Junghwan menatapnya rada gimana gitu.

"Serah lo deh, bang." ujar Doyoung menyahut. "Kita samperin Asha aja yok, keknya belum pulang deh mereka, biar bisa rame-rame." usul Doyoung yang langsung di setujui oleh Junghwan.

"Nah ini nih yang gue pengen. Biar gue bisa omelin dia gara-gara pergi gak ajak-ajak. " ujarnya. "Ck, ngaku-ngaku kembaran. Tapi sikapnya gak mencerminkan sama sekali!" gerutu Junghwan.

"Lah? Emang kapan dia ngakuin lo sebagai kembaran?" ujar Mashiho menusuk hingga ke ulu hati. Junghwan menarik nafasnya dalam, menghembuskannya perlahan, ia mengumbar senyum pulsa. Ini yang ngomong Mashiho, manusia yang sering baik hati masakin dia makanan saat kelaperan tengah malam, andai yang ngomong saudaranya yang lain, Junghwan tak pernah mengenal apa itu sabar.

Doyoung tertawa lepas.

"Kurang asem ni abang satu!" dumel Junghwan.

"Bang, bang, kalo ngomong kok suka bener sih." Doyoung geleng-geleng sembari terkekeh kecil, ia menaiki motornya bersiap menuju tempat yang bahkan belum ia tau.

"Mending tanya dulu deh, emang lu pada tau posisi Asha beserta csnya dimana?" ujar Mashiho menginterupsi. Doyoung yang sudah menstarter motornya melongo, ia kemudian menggetok helmnya.

"Iya juga," ujar Doyoung yang pikun.

"Bego lo bang." ledek Junghwan.

"HAH? NGOMONG APA LO TADI? GUE GANTENG??? " tanya Doyoung mengkonfirmasi. Telinga budegnya kumat, maklum saja, dia tengah menggunakan helm beserta alat peredam lainnya. "Hehe ... , makasih yaa adikku sayang... Gue emang ganteng." ujarnya lagi tersenyum tulus.

Junghwan merotasikan bola matanya, nyaris keluar dari posisi. Niat hati ingin membuat Doyoung kesal, eh senjata makan tuan.

Berbeda dengan Mashiho yang sekarang tampak anteng mengotak-atik ponselnya.

Siblings Goals pt 2| Treasure Ft. Yoonbin | TREASURE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang