::: Mulai Sekolah

132 15 4
                                    

🌺Vote&Coment🌺
Happy Reading!!

🌺Vote&Coment🌺Happy Reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ashaaaaaa!!!!!"

Yoonbin, cowok dingin yang kerap kali dilabelkan mirip kulkas sepuluh pintu ini, berteriak memanggil adik tersayangnya. Namun yang di panggil namanya asik bergelung di bawah selimut bermotif serigala berbulu domba.

Subuh hari adalah waktu yang tepat untuk memulai kerusuhan bukan?

Tok tok!!
Brakk!!!

Tiba di dalam kamar milik gadis Choi yang tidak terkunci ini, Yoonbin mengheningkan cipta terlebih dahulu, sudah tidak heran lagi melihat bagiamana visualisasi pemilik kamar.

Puas mengheningkan cipta, Yoonbin bergerak cepat menarik selimut yang membungkus seluruh tubuh adiknya. Ia guncang keras bahu Asha. "Heh, dek. Bangun woii ... Sekolah, hari ini apel pagi, cepet bangun!" Sepuluh detik berlalu, Asha tak terganggu barang sedikitpun.

Kalau saja hari ini bukan jadwalnya bangun awal dan bukan tugasnya berpatroli keliling kamar, sudah pasti Yoonbin ogah melakukannya. Membangunkan satu orang saja sudah menguras begitu banyak energi.

Yoonbin harus bergerak cepat, masih banyak kamar yang belum ia labrak.

"Sha, itu Song Kang di depan, dia nyariin lo tadi. Katanya mau berangkat bareng. Cepet bangun terus siap siap, jangan sampai dia kelamaan nungguin lu, bisa-bisa dia berpindah ke lain hati." lontar Yoonbin. Melihat respon syok adiknya yang seketika membuka mata, Yoonbin tersenyum puas. Yoonbin yang menguasai taktik perang tak akan kehabisan strategi.

Tanpa suara, Yoonbin bergerak cepat menarik Asha turun dari kasur dan menuntunnya menuju kamar mandi. Asha bergerak linglung. Namun tepat di detik berikutnya, pintu kamar mandi lebih dulu di tutup oleh Yoonbin setelah pemuda itu melempar handuk ke wajah adiknya secara barbar.

"Bang Yoonbin!!!"

Yoonbin terkekeh puas, ia keluar kamar Asha menuju kamar selanjutnya.

━━━━━━━━

Sarapan pagi di mulai, hari ini mereka kelewat semangat, terkhusus oknum tersangka para maknae line. Tidak seperti biasanya yang kalau pagi musti adu urat dulu sama yang bangunin. Meski sempat adu cekcok sedikit, namun masih bisa dikatakan 50 persen lebih baik dari hari biasanya. 

Bagi para maknae hari ini special, dalam rangka memulai sekolah kembali setelah dua minggu diberi waktu mengistirahatkan diri.

Jujur saja, di moment baru masuk sekolah pasca liburan biasanya adalah saat saat jamkos bersilewaran. Para guru cenderung lebih bermurah hati memberikan waktu santai pada anak muridnya dalam proses belajar mengajar.

Selesai sarapan dengan elegan, keluarga Choi Sehati lanjut pada aktivitas masing-masing. Para maknae line berangkat menuju sekolah, Ayah menuju kantor, Bunda yang mengurus rumah, serta para abang yang kuliah pagi ikut cuss pergi. Sementara yang kuliah siang, memilih aktivitas santai di rumah sekalian membantu bunda mengurus rumah.

Siblings Goals pt 2| Treasure Ft. Yoonbin | TREASURE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang