::: Tukang urut termasyhur

190 16 2
                                    

Typo silahkan komen aja ya
🌺Vote&Coment🌺
Happy Reading!

Typo silahkan komen aja ya🌺Vote&Coment🌺Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Gembel dari mana tuh?! Kok kayak kenal?"

"Asha sama Haruto bukan sih?" Cowok berwajah datar itu mengedikkan bahunya saat ditanya oleh yang lebih tua.

"Heey!"

Asha dan Haruto sontak menoleh. Entah harus bersyukur atau tidak, keberadaan dua manusia yang sangat mereka kenali tengah berdiri di perempatan jalan. Tatapan keduanya cukup membuat Asha dan Haruto bergetar takut.

Sudah Jihoon duga.

Jihoon lekas menghampiri kedua adiknya yang sepertinya baru saja mengalami masalah. Di susul oleh Asahi, tentunya setelah ia membayarkan beberapa lembar uang pada akang-akang. Keduanya baru saja selesai jajan cilok.

"Lu bedua adik tengil gue kan?" tanya Jihoon memastikan seraya melihat dua makhluk itu dari ujung kaki hingga pucuk kepala dengan tatapan menilai.

Asha risih di perhatikan sampai segitunya. "Issh ..... Biasa aja kali natapnya? Belum pernah liat bidadari ya? "

"Hueek ..... Jijik banget. "

Om Yoyo geleng-geleng kepala dan Haruto yang berlagak seperti ingin muntah. Sementara Jihoon memberikan tatapan mencemooh. Dan yang terakhir Asahi yang memberikan tatapan datar.

"Spek gembel gini di sebut bidadari?"ujar Jihoon menohok relung jiwa sang adik.

Apa yang di katakan oleh Jihoon tidak sepenuhnya salah. Liat saja penampilan Asha sekarang, yang biasanya tampil rapi kini kebalikannya.

Meski wajah serta bagian tubuh lainnya sudah di bersihkan saat di rumah Om Yoyo tadi, namun tetap saja masih ada sisa-sisa lumpur di baju hingga celana yang merusak penampilannya.

Bahkan rambutnya terlihat acak-acakan, persis seperti seseorang yang tidak mandi beberapa tahun. Gelarnya sebagai titisan mak lampir semakin menyakinkan saja.

"Bwahahaha ...... " Haruto langsung tergelak puas saat mendengar perkataan jujur Jihoon. Sontak Asha menatapnya tajam.

"Jujur, lu bedua habis sirkus dimana?" kini tatapan Jihoon berubah serius. Sukses membuat Asha dan Haruto takut.

"A-nu itu─" Haruto yang ingin menjawab tergagap sendiri. Sumpah, Jihoon bila sudah serius aura nya tak main-main.

"Ekhem! Biar om bantu jawab."ucap Om Yoyo yang sedari tadi menyimak kini berniat ingin membantu Haruto lagi. Pria dewasa itu pun menatap Jihoon dan Asahi dengan raut wajah tenang.

"Ini adik kalian habis jatuh dari sepeda, jatuhnya di sawah, om liat-liat kayaknya kaki Haruto terkilir deh. Sebaiknya kalian bawa ke tukang urut secepatnya. Tadi om yang nawarin mereka malah nolak."jelasnya.

━━━━

Tidak butuh waktu lama untuk menyebar gosip terpanas terkait insiden dua pentolan Choi Sehati ini. Itu karena saat tiba di depan rumah, sudah ada jurnalis dadakan yang kebetulan tengah berada di depan. Siapa lagi jika bukan Jaehyuk pelakunya. Dia tengah membuang sampah sebagai mana titah sang abang tertua yang selesai bereksperimen bersama yang lainnya. Lebih jelasnya, Jaehyuk tengah di babuin oleh mereka.

Siblings Goals pt 2| Treasure Ft. Yoonbin | TREASURE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang