::Rencana

267 20 0
                                    

🌺Vote&coment🌺
Happy Reading!!
━━━━━━━━━━━━

🌺Vote&coment🌺Happy Reading!! ━━━━━━━━━━━━

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bang, liburan kuy."

Asha memijat bahu abangnya–Hyunsuk. Lima belas menit yang lalu, Hyunsuk mengeluh sakit di punggungnya. Sebagai adik yang baik, Asha berinisiatif memberikan pijatan secara gratis untuk kakaknya itu.

"Heumm?" Hyunsuk menolehkan kepalanya sedikit. Tadi dia tidak terlalu fokus mendengarkan Asha berbicara. Terlalu menikmati pijatan yang di berikan adiknya itu.

"Liburan, kak. Holiday..., cem kawan-kawan Asha gituu,"sahut Asha lagi.

Hyunsuk mengetukkan jarinya di dagu, sedang  berpikir. "Eumm boleh juga," Hyunsuk membenarkan duduknya lalu berbalik sebentar sambil menatap Asha. "Mau liburan ke mana emang, hmm?"

"APAA! LIBURAN?!! KAPAN NICH?!! KEMANA?!"

Jeongwoo─baru saja lewat, heboh, bertanya runtut kala mendengar kata liburan. Dia langsung menghampiri dua makhluk itu.  Duduk di sofa single dengan cara melompat. Hampir aja kena tabok oleh Asha, jika tidak sempat menghindar.

"Ke pantai aja kuy, pengen berenang sepuasnya."usul Jeongwoo menghiraukan Asha yang tadi ancang-ancang mau menaboknya.

"Gak, gak!  Gak mau ke pantai. Bosen ih, pengen yang baru." Asha menggeleng rusuh. Dia bosan, setiap kali holiday mereka selalu ke pantai. Pengen sesuatu yang baru. Kayak menyelam palung mariana misalnya.

Jeongwoo mengerucutkan bibirnya. "Eumm??" jika dipikir-pikir memang benar kata Asha. Sebenarnya dia pun juga merasa sedikit bosan. Tapi jujur, Jeongwoo sama sekali gak punya ide tempat wisata lain, hahaha maklum otak minimalis. maapkan ya woo. 

"Nyusul Ayah bunda aja kuy."usul Asha.

"SETUJUU!" Jeongwoo menjentikkan jarinya berseru heboh.

Hyunsuk berpikir sejenak. Terus mengangguk-angguk tanda setuju. "Oke, karena bentar lagi sekolah kalian mau libur akhir semester, boleh deh...., nanti kita diskusiin lagi sama yang lain nya."sahut Hyunsuk. Dia menggerakkan lehernya ke kiri ke kanan, juga bahunya ikut di gerakin. Pegelnya udah gak terasa lagi berkat pijatan Asha.

Asha dan Jeongwoo langsung yas yes heboh.

"Apenih, lagi bahagia keknya?" Jihoon bertanya.  Di belakangnya Yoshi datang,  sambil memasang jam tangan favoritnya di pergelangan tangan kiri . Bedanya, Jihoon kayak habis bangun tidur. Muka bantalnya tampak di permukaan.

"YOII"sahut mereka barengan. Jihoon terlonjak. Habis itu ketawa.

"Waw, udah ganteng aja bang? Mau kemana?" tanya Asha penasaran.

Yoshi yang menjadi pusat perhatian, mendongak.

"Biasa,, mau ngumpul ama temen bentar."sahut Yoshi sambil menyemprotkan sedikit parfum di pergelangan tangannya serta baju.

Siblings Goals pt 2| Treasure Ft. Yoonbin | TREASURE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang