🌺Vote&coment🌺
Happy Reading!!
━━━━━━━━━━━━HYUNSUK menghela nafas berat, entah sudah keberapa kali ia lakukan sejak keluar dari kelas pertamanya hari ini. Sesekali dia memijat pelipis.
"Aau ah gini amat jadi orang ganteng."
Kaki nya berjalan menelusuri koridor kampus elitenya itu. Omong-ngomong dia tidak melihat keberadaan salah satu temannya. Matanya menelisik kesana kemari.
"Giliran di butuhin gak ada tuh manusianya, anjim bener dah. "rutuk Hyunsuk.
Seolah tak punya tujuan hidup namun tak urung tetap di jalani. Hyunsuk terus melangkah menerjang terpaan badai kehidupan yang kurang ajar kejam hingga tak terasa kaki nya berhenti di sebuah ruangan bernuansa klasik-modern. Di dalamnya terdapat ribuan buku yang tersusun rapi disepanjang mata memandang. Yupz, perpustakaan. Surganya para pecinta buku.
Saat asik berjalan tadi, entah setan dari mana yang merasuki, tiba-tiba di otaknya terlintas untuk mencari referensi buat tugasnya. Dia ingat, waktu itu Chan pernah ngasih tau beberapa buku yang harus banget dia baca sebagai mahasiswa akhir.
Lantaran inget diri, bentar lagi Hyunsuk bakalan ngerjain skripsi, akhirnya dia memutuskan buat belajar dari sekarang. Ya gapapa toh, daripada gabut mending isi waktu dengan hal positif.
Mari tepuk tangan atas pencapaian pola pikirnya yang berkembang prok prok prok.. :D
Udah biarin orang yang lagi gabut itu berkarya..
Berppaku akan tujuannya sekarang, Hyunsuk bertekad kuat mencari sampai ke ujung dunia---gak...,maksudnya mencari sampai ketemu buku yang katanya cocok banget buat anak yang bentar lagi semester akhir kayak dia.
Sedikit demi sedikit di telusurinya perpustakaan yang luasnya warbiasah itu. Jika boleh jujur, terkadang nih ya..., dia bangga sendiri karena berhasil masuk di universitas berkelas satu ini, fasilitasnya serba lengkap, banyak anak berprestasi jebolan sini.
Meskipun dia masuk bukan lewat jalur prestasi. Mohon maaf otaknya tidak sepintar Yedam. Alhasil, dia bener-bener berusaha buat nggak ngecewain orang tuanya. Wajib bersyukur dan berusaha lebih giat lagi.
"Hemm ..., ngadem disini enak juga nih kayaknya."celutuk Hyunsuk. Di taruhnya benerapa buku dan juga tas di meja yang ada di pojok ruangan. Di sana lebih enak, selain lebih adem, spot disana juga mantap, langsung ngadep ke taman kampus yang biasanya banyak cecan lagi nongkrong, buat cuci mata sepertinya tak masalah, isi otak Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siblings Goals pt 2| Treasure Ft. Yoonbin | TREASURE FAMILY
Fanfiction🌻Treasure family 🌻 Treasure ft. Yoonbin ❝Menceritakan kehidupan acak seorang gadis bersama ketiga belas kakak laki-lakinya. ❞ (Siblings Goals langsung lanjut ke sini ya) On goingggg Welcomm to the Treasure Siblingg......💎⚡