''You guys are still asking, it's clear that my goal is to kill humanity on earth'' Monster itu menatap Zee.
Kemudian semua monster itu ingin membawa Zee, Christy dan Fiony, lalu sebagian pasukan monster itu diserang oleh bayangan hitam bersamaan dengan akar yang mengikat mereka kemudian akar itu menarik hingga sebagian pasukan monster itu tergantung dan menghilang, pemimpin mereka lalu terkejut dan kebingungan melihat serangan itu, tak lama kemudian Freya, Ara dan Chika datang untuk menyelamatkan Zee dan kedua teman-nya itu.
''Zee, Christy maaf kita terlambat''.
''Freya, Kak Chika, Ara'' Zee berusaha berdiri.
''Ternyata monster ini yang sudah mencari masalah di tempat ini'' kata hati Ara.
''Who are you ?'' tanya monster itu dengan bingung.
''You don't need to know about that, The most important thing is that you leave this earth and don't look for any more trouble with humans or we will kill you'' Freya menatap manusia naga itu.
''Just try if you can kill me'' Manusia naga itu tertawa.
''Freya, kamu sebaiknya jangan lawan dia karena menurutku dia sangat kuat'' Christy menahan Freya.
''Christy, kamu tenang aja karena aku yakin pasti bisa mengalahkan monster naga itu'' Freya berkata dengan berani.
''Christy, Zee lebih baik kalian bawa Fiony dan pergi dari tempat ini'' Chika melihat mereka berdua dengan senyum.
''Kak Chika'' Christy menatap Chika dengan khawatir.
''Kak Chika, Ara, kita harus berhati-hati dengan Monster ini'' Freya menatap manusia naga itu dengan tajam.
''Iya Freya aku paham'' Chika mengeluarkan kekuatan dari tangannya.
''All of you go ahead and kill them all'' Manusia naga itu menatap Freya.
Lalu Freya, Ara dan Chika menghabisi sekelompok monster itu tanpa ada sisa pun, sehingga membuat manusia naga itu ketakutan dan menghilang, Freya pun ingin mengejarnya namun Chika menahan-nya, setelah itu mereka semua membawa Fiony ke Rumah sakit untuk memeriksa kondisi Fiony dan pada waktu ingin menuju rumah sakit Fiony terbangun dari pingsan-nya.''Fiony !, syukurlah kamu sudah bangun'' Zee tersenyum.
''Aku dimana sekarang ?'' Fiony bertanya.
''Kamu sekarang ada di mobil dan kita mau antar kamu ke rumah sakit'' kata Christy.
''Lebih baik aku pulang aja deh lagian aku nggak kenapa-kenapa kok''.
''Ya udah kalau gitu aku kasih tau Kak Chika dulu ya'' Freya mengeluarkan Hp dari tas.
Pada saat Freya ingin menghubungi dan memberi tahu Chika, tiba-tiba Hp Freya berbunyi yaitu dari Chika yang menghubungi Freya dan memberi tahu bahwa Tryan memanggil mereka untuk datang di rumah-nya, kemudian mereka menuju ke rumah Tryan dan sesampai mereka di rumah Tryan. Fiony, Zee dan Christy terkesan dan melamun ketika melihat rumah Tryan seperti istana, Dinda pun menyambut kedatangan mereka dan meminta agar menunggu Tryan.
''Ternyata rumah kamu bagus juga Dinda'' Christy melihat sekitar rumah.
''Terima kasih Christy, oh iya kalian enggak kenapa-kenapa kan ?''.''Iya Dinda kita enggak kenapa-kenapa kok, tapi memangnya kenapa Kakak kamu panggil kita ke rumah kamu'' kata Fiony.
''Aku juga kurang tau mending kalian duduk aja dulu'' Dinda tersenyum.
''Oh iya Dinda, Eric kemana bukannya dia tadi ada di sini ?'' Freya bertanya dengan melihat sekitar rumah.
''Eric bukannya sama kalian ya ?''.''Tapi kita enggak lihat Eric tadi'' Kata Ara.
''Apa jangan-jangan dia...'' Zee memastikan.
''Halo semua, gimana kabar kalian hari ini ?'' Tryan datang sambil membawa payung lalu menutupnya.
''Halo Tryan, kabar kita semua-nya baik'' Fiony tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flying High 2
AcakZee dan teman-temannya yaitu, Christy, Shani, Fiony, Gracia, Jinan, Chika, dan Ara, tengah dihadapkan pada misteri yang membingungkan. Mereka berusaha mencari sosok pria misterius yang telah menolong mereka dalam situasi berbahaya. Pria itu menghila...