"Sebelumnya makasih juga kak... Kakak udah ngerepotin aku" tambah Michael yang sedang berdiri dan ingin balik.
"Pak Bian... Kak Nathan... aku balik yaa" Michael berpamitan.
"Cepet bgt Kel baliknya?" Tanya Bian.
"Iyaa pak... ini mau nemenin Naomi ke Supermarket"
"Ouhhh"
"Biasa pak... belanja bulanan"
"Iyaa tau... dahh sana kamu balik, nanti dia cariin kamu"
"Iyaa pak... kalau begitu aku pamit yaa Pak Bian... Kak Nathan..."
"Yaa yaa hati-hati"
"Hmmm Hans, Dar, James, Sop... abang balik yaa"
"Yaaa hati-hati bang" jawaban anak-anak itu.____________
Keesokan harinya...
Hansen, Haedar, dan James melihat suasana sekolah yang sangat ramai, semua siswa pada fokus dengan hpnya. Mereka pun penasaran dengan apa yang terjadi."Bang Dar, Bang Hans... gw duluan yaa" James berpisah dan masuk ke kelasnya.
Hansen dan Haedar langsung masuk ke kelasnya. Mereka pun bertanya pada murid-murid yang pada fokus dengan Hpnya.
"Ini pada ngapa dahh kok rame-rame banget?" Tanya Hansen.
"Ini Hans... anak kelas sebelah ada yang kesurupan, gara-gara ada yang iseng main ke sekolah malam-malam sama temen-temennya" jawab murid itu.
"Ya ilahh petakilan sihh lagian" kata Haedar.
"Beneran cuy..." kata murid itu.Para murid mulai membicarakan tempat belajarnya itu.
"Ohhh iyaa katanya ruang lab biologi, angker cuy... katanya disana ada orang yang pernah dijatuhin sama orang terbunuh disitu, kalo gak salah kejadiannya 15, 16 atau 17 tahun yang lalu katanya""Nyokap gw yang pernah sekolah disini bilang ke gw... katanya emang ada yang dibunuh dijatuhin gitu, karena katanya yang dibunuh ini mau ngebunuh adeknya"
"Hahh maksud luu? Yang dibunuh ini mau ngebully atau ngebunuh adeknya?"
"Gini lohhh... jadi mereka tuhh adek kakak, dan adeknya bilang dia hampir jadi korban sama kakaknya, karena kakaknya ada hal yang bikin iri atau gimana gitu... pokoknya itu kejadian 30 tahun lalu dahh"
kata para murid itu."Ehhh sorry... kejadian 30 tahun lalu? Sama kejadian 15, 16, atau 17 tahun lalu?" Tanya Hansen ke para murid itu.
"Iyaa...""30 tahun lalu... itu mah nyokap bokap kita sekolah Hans" kata Haedar.
"Iyaa yaa, apa nyokap bokap kita tau"Bel masuk pun berbunyi...
Bian pun masuk ke kelas bersama murid baru, ia adalah seorang lelaki dan berbadan sangat besar seperti anak basket.
"Good Morning Students?" Bian membuka salamnya
"Good Morning sir..." jawab para murid itu
"Today, we have a new friend in this class... his name is... sorry kids, what's your name? Can you introduce yourself first to your new friends?"
"Yess sir..."
"Okay... Please...""With English atau biasa aja sir?"
"Up To You""Oke guys... my name is Christoper Edison, saya murid pindahan yang baru aja pindah kemarin, dan... salam kenal semuanya" kata Chris
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Revenge (Edwin's Ghost) [AU]
Terror[MinMing couple, Leaxybear couple, WenBri couple] 17 Tahun Kemudian Dendam yang terjadi 17 tahun yang lalu, kini terjadi lagi. Kali ini dendam itu meneror seluruh orang yang terlibat dengan Edwin, bahkan Edwin juga menghantui para anak dari Nathan. ...