"Pak... gw balik duluan yaaa" Johnny berpamitan pada Bian dari kejauhan, dan ingin masuk ke dalam mobil.
"Yaa... hati-hati..." jawab Bian.Johnny pun menyetir mobilnya dengan kecepatan yang sangat kencang, dan beberapa menit kemudian ia sampai di rumahnya.
Johnny memasuki rumah, ia mandi terlebih dahulu. Dan sebelum tidur ia mendapati sebuah panggilan dari... : ALEX.
"Halo kak Alex?"
"John... gimana keadaan sekolah?"
"Seperti sudah mulai tidak aman kak... sudah banyak kejadian kerasukan yang ada disini dan itu semua saya yang tangani kak"
"Ya Ampun... tapi dia gak curiga kan kalo kamu saya tugaskan?"
"Kalo soal itu kan... beliau juga lupa dengan kakak..."
"Hahh kok bisa lupa?"
"Lahh bapak sendiri lupa... apa yang dikatakan istri kakak waktu itu... dan bilang ke saya..."Waktu itu...
(17 tahun lalu)
"Kak Bella Kak Alex... ada apa yaa kok tiba-tiba datang kemari?"
"John... jadi kedatangan saya kesini... saya tuhh mau minta tolong sama kamu"
"Hahh minta tolong? Minta tolong apa yaa kak?"
"Hmmm... kamu waktu itu hampir ingin menjadi seorang guru kan?"
"Iyaa... tapi itu kan gak jadi... gara-gara masalah biaya"
"Okee kakak paham... jadi gini... kakak ingin minta tolong... kamu mau gak menjadi seorang guru di sebuah sekolah"
"Hahh? Kenapa tiba-tiba banget nihh kak?"
"Jadi gini... kamu tau kasus yang terjadi di SMA 1 Incheon kan?"
"Iyaa tau..."
"Jadi kakak ingin kamu menjadi seorang guru disana..."
"Tapi aku udah nyaman kak... dengan pekerjaanku ini, jadi pendeta ini aja udah mantep buatku"
"Ya tapi mungkin ini kesempatan kamu untuk menggapai impianmu sekali lagi"
"Hmm... ya sudah kak... tapi aku jadi guru magangan saja yaa kak"
"Jadi guru tetap gak apa-apa kok... tapi kalo sudah nyaman yaaa sudah... kamu tetap bisa kok jadi Pendeta""Baiklahh... jadi tujuanku jadi guru buat apa kak... selain mengajar?"
"Kakak minta tolong, tolong kamu awasin yang namanya Pak Bian"
"Pak Bian???"
"Dia wali kelas keponakan kakak, dia kemarin baru saja dirasuki oleh sosok kakaknya yang gentayangan di sekolah itu, sepertinya sosok itu belum terusir di tempat itu. Tapi kakak bikin dia lupa dengan kejadian kerasukannya itu, bahkan juga lupa kakak dan kak Alex... dia hanya mengingatnya sebagai... Wali murid dari Darel"Pada saat akhirnya di Sekolah...
Johnny dengan Bian saling berkenalan, bahkan sangat akrab satu sama lain, serta ia sering pergi ke kantin bareng, sering berolahraga bareng. Hingga akhirnya Johnny pun jadi guru tetap di sekolah itu."Halo John..." Bella memanggilnya lewat telepon.
"Iyaa kak?"
"Pak Bian aman kan?"
"Aman kok kak..."-THE REVENGE... IS BACK-
Sekolah Sophia.
"Hai yahh" Sophia masuk ke mobilnya Bian.
"Haii..." jawab Bian
"Ehhh aku baru lihat siapa kakak ini?" Tanya Sonya yang melihat Chris."Ohhh iyaa Kenalan dulu Sop... dia teman barunya bang Hans, namanya Chris"
"Hai bang... Aku... Sophia" sambil mengulurkan tangannya buat salam kenal.
"Santai aja ngomongnya... Gw Chris" mengulurkan tangannya juga.
"Oke..." jawab Sophia."Maaf pak... jangan sampai kelewatan" kata Chris ke Bian.
"Okee... bilang saja yaa kalo sudah hampir dekat"
"Siap..."5 menit kemudian.
"Nahh dikit lagi pak"
"Sudah hampir sampai?"
"Iya pak... hmmmm""Dahh pak disini saja pak"
"Sudahh???"
"Iyaa pak""Dahh yaa Chris... bapak pamit dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Return Of Revenge (Edwin's Ghost) [AU]
Horor[MinMing couple, Leaxybear couple, WenBri couple] 17 Tahun Kemudian Dendam yang terjadi 17 tahun yang lalu, kini terjadi lagi. Kali ini dendam itu meneror seluruh orang yang terlibat dengan Edwin, bahkan Edwin juga menghantui para anak dari Nathan. ...